Aurel Hermansyah Boyong Ameena Lebaran di Singapura, Atta Halilintar Dilarang Komplain Baju yang Sudah Disiapkan

Aurel Hermansyah Boyong Ameena Lebaran di Singapura, Atta Halilintar Dilarang Komplain Baju yang Sudah Disiapkan

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 30 April 2022 - 11:53
share

JAKARTA, celebrities.id - Jelang perayaan Idul Fitri di Singapura, Aurel Hermansyah sibuk mempersiapkan baju Ameena yang hendak dibawa. Ya, bayi mungil bernama Ameena Hanna Nur Atta itu tentunya akan ikut terbang ke negara tersebut bersama orangtuanya dan juga anggota keluarga Hermansyah lain.

Bersama beberapa asisten rumah tangga, Aurel tampak semangat memilih berbagai jenis baju. Mulai dari jumpsuit hingga rok yang menggemaskan.

Ketika tangannya terus mengambil beberapa baju yang dia rasa menarik, Aurel sempat memberikan pesan khusus untuk suaminya, Atta Halilintar.

"Oke, papahnya gak boleh komplain ya sama baju yang udah dipilihin sama mamahnya," ujar Aurel dikutip dari YouTube AH, Sabtu (30/4/2022).

Aurel Hermansyah memilih baju-baju yang diperlukan Ameena selama untuk ke Singapura hanya dibantu oleh para asisten rumah tangga. Atta sendiri sama sekali tak ikut melakukan hal itu. Sebab, Atta dilarang protes atau komplain

"Tolong yah, kalau kamu nonton vlog ini, tolong banget jangan dikomplain. Karena kamu gak ikut packing," kata Aurel

"Jadi apapun baju yang sudah aku bawa, tolong diterima," kata Aurel lagi.

Di samping itu, Atta Halilintar memang sempat protes soal baju yang dikenakan Ameena beberapa waktu lalu. Tepatnya ketika putri kecilnya itu melakukan sesi photoshoot.

"Sama mamanya dipakaikan hotpants, ya nggak boleh masa pakai hotpants masih kecil," ujar Atta dalam acara Dahsyatnya aqiqAHHAn Atta Aurel beberapa waktu lalu.

Kala itu Aurel menjelaskan bahwa Atta ingin Ameena sejak kecil dibiasakan untuk tak mengenakan baju terlalu terbuka.

"Jadi nanti gedenya nggak mungkin terbuka gitu," ujar Aurel.

Selain merayakan hari raya Idul Fitri, Ashanty dan Anang memang berniat melakukan check up kesehatan di salah satu dokter langganan mereka di Singapura.

Topik Menarik