Kisah Putri Marino saat Kali Pertama di Dunia Akting: Rasanya Nyesek Banget

Kisah Putri Marino saat Kali Pertama di Dunia Akting: Rasanya Nyesek Banget

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 30 April 2022 - 10:45
share

JAKARTA, celebrities.id - Siapa yang tidak kenal dengan Putri Marino. Berbakat aktingnya di film perdana berjudul Posesif menghantarkan Putri Marino ke dunia per filman Indonesia. Namun di balik besarnya nama Putri Marino, rupanya di awal karier istri Chicko Jericho itu sering ditolak saat casting film.

Sampai pada akhirnya ia berhasil keterima casting film Posesif. Putri mengatakan jika dalam setiap proses pembuatannya, merasa nyesek.

"Waktu keterima itu nyesek maksudnya sudah casting beberapa kali enggak keterima, akhirnya casting Posesif," ucap Putri Marino di YouTube Herworld Indonesia, Sabtu (30/4/2022).

Lantaran sering ditolak saat casting, Putri Marino tidak terlalu berharap banyak bisa lolos.

"Yang beneran datang, ya sudah kalau enggak keterima, enggak apa-apa. Emang enggak jodoh di film, ucap perempuan bernama lengkap Ni Luh Dharma Putri Marino.

Namun tak disangka, usaha terakhirnya itu justru membuahkan hasil. Dia diterima sebagai pemeran utama perempuan yang beradu akting dengan Adipati Dolken.Rasa nyesek Putri Marino ternyata masih berlanjut, sebab dia kebingungan dengan langkah apa yang harus dilakukan setelah keterima.

"Datang keterima terus sekarang harus gimana \'oke baca script\' hah baca scriptnya gimana," ucap Putri Marino.

Kendati demikian, kerja kerasnya dalam mendalami karakter berujung manis. Bahkan dengan film perdananya itu Putri Marino berhasil membawa pulang Piala Citra sebagai pemeran utama perempuan terbaik pada tahun 2017.

"Jadi karena baru pertama kali, nggak ngerti apa-apa terus nyesek di situ, reading juga nyesek, syutingnya nyesel, tapi ternyata membuahkan hasil," kata Putri Marino.

Berkat aktingnya yang luar biasa, kini ibu satu anak itu sudah banyak membintangi sejumlah judul film, seperti Losmen Bu Broto. Hingga series Layangan Putus yang membuatnya makin viral dan dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Topik Menarik