Sam Raimi Mengaku Siap untuk Sutradarai Film 'Spider-Man 4' dengan Tobey Maguire

Sam Raimi Mengaku Siap untuk Sutradarai Film 'Spider-Man 4' dengan Tobey Maguire

Seleb | indozone.id | Sabtu, 30 April 2022 - 04:10
share

Sutradara terkenal, Sam Raimi mengaku siap untuk menjadi sutradara pada film "Spider-Man 4" bersama dengan Tobey Maguire jika hal itu dapat diwujudkan.

Seperti yang diketahui, film "Spider-Man" 2002 menjadi box office pada masanya dan memecahkan rekor. Diikuti sekuel "Spider-Man 2" 2004 dan "Spider-man 3" yang mendapatkan reaksi beragam dari penggemar.

Konflik Spider-Man 4

Dilansir Screen Rant , Jumat (29/4/2022), Sam Raimi awalnya sudah ditetapkan untuk melanjutkan sekuel keempat untuk karakter pahlawan itu di "Spider-Man 4" yang rencananya dirilis pada 6 Mei 2011.

Tetapi, konflik dengan studio membuat Raimi keluar dari proyek dan Sony me-reboot franchise tersebut dengan "The Amazing Spider-Man" pada 2012 dan reaksi mengecewakan penggemar di "The Amazing Spider-Man 2"

Dikontrak Marvel Studios

Disamping Tobey Maguire yang tampil di "Spider-Man: No Way Home", Sam Raimi justru bergabung dengan Marvel Cinematic Universe dan menjadi sutradara bagi "Doctor Strange in the Multiverse of Madness".

Kembalinya Sam Raimi membuat banyak penggemar berharap adanya \'lampu hijau\' atau rencana untuk mewujudkan kembali film yang sempat ditunda itu, yakni "Spider-Man 4".

Baru-baru ini Sam Raimi bahkan telah mengakui bahwa dirinya siap kembali pada franchise Spider-Man dan siap untuk mengarahkan film "Spider-Man 4" jika hal itu dapat diwujudkan.

"Saya tidak berpikir itu mungkin, tetapi ketika melihat multiverse yang dilakukan Doctor Strange, semuanya akan menjadi mungkin sekarang. Jadi saya sepenuhnya siap untuk itu," ungkapnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik