Sinopsis Mission Impossible 7 dan Deretan Pemain Top, Ada Rebecca Ferguson!

Sinopsis Mission Impossible 7 dan Deretan Pemain Top, Ada Rebecca Ferguson!

Seleb | celebrities.id | Jum'at, 29 April 2022 - 17:44
share

JAKARTA, celebrities.id - Sinopsis Mission Impossible 7 sangat dicari-cari para penggemar film action. Seperti diketahui, aksi Ethan Hunt (Tom Cruise) belum selesai dan berlanjut di film Mission Impossible 7.

Masih sama dengan seri film sebelumnya, Mission Impossible 7 masih disutradarai dan ditulis oleh Christopher McQuarrie.

Dlansir Collider, Jumat (29/4/2022), film Mission Impossible 7 ini pada awalnya akan dirilis pada 30 September 2020, yang kemudian diundur menjadi 23 Juli 2021.

Satu dan lain hal, sayang film ini akhirnya mengalami pengunduran jadwal penayangan lagi, yang kini dirumorkan rilis pada 27 Mei 2022.

Kabar menariknya, film Mission Impossible 7 akan ada banyak aktor dan aktris yang akan bergabung, selain Ethan Hunt, yakni Ilsa Faust (Rebecca Ferguson), Luther Stickell (Ving Rhames), Benji Dunn (Simon Pegg), White Widow (Vanessa Kirby) dan Erika Sloane (Angela Bassett) dikabarkan berperan dalam film ini.

Tak hanya pemeran lama, ada juga wajah baru yang akan menghiasi Mission Impossible 7 yaitu Hayley Atwell, Pom Klementieff, Cary Elwes, dan Rob Delaney.

Lantas, bagaimana dengan sinopsis dari Mission Impossible 7 kali ini? Sejauh ini pihak Mission Impossible masih memilih bungkam dan tak ingin memberikan spolier ke penggemarnya.

Meski begitu, waralaba Mission Impossible mengaku kalau akan ada kelanjutan dari Mission Impossible 7 yakni Mission Impossible 8 dan kini dalam tahap rencana produksi.

Topik Menarik