avex Meluncurkan Proyek “FUTUREmode” dengan merilis tiga lagu termasuk ‘Shiny Starting Line’ oleh YUC ‘e sebagai rilis pertama!

avex Meluncurkan Proyek “FUTUREmode” dengan merilis tiga lagu termasuk ‘Shiny Starting Line’ oleh YUC ‘e sebagai rilis pertama!

Seleb | gwigwi.com | Jum'at, 29 April 2022 - 05:13
share

GwiGwi.com Label music terkemuka Jepang avex yang telah menciptakan berbagai trend dance music seperti SUPER EUROBEAT dan Cyber TRANCE, meluncurkan merek musik dansa baru yang diberinama FUTUREmode . Tiga lagu pertama proyek ini telah dirilis selama tiga hari berturut-turut.

FUTUREmode adalah merek musik dansa jenis baru yang menghadirkan artis dan produser berbakat dari genre yang telah berkembang secara unik baik di dalam dunia musik maupun di Jepang seperti future bass, dan kawaii future bass, dan melodic dubstep.

Proyek ini diluncurkan dengan tiga rilis berikut, yang masing-masing disertai dengan video musik di channel YouTube FUTUREmode:

YUCe Shiny Starting Line

you Kimochi Switch

chamrass Urban Nostalgia

Informasi Rilis

YUCe Shiny Starting Line

Lagu pertama FUTUREmode yang dirilis pada hari peluncuran proyek adalah Shiny Starting Line\' oleh YUC\'e, seorang seniman multi-kreatif yang menangani segalanya mulai dari penulisan lagu hingga vokal. YUC\'e adalah artis yang aktif secara global: Setengah dari audiensnya di Spotify berbasis di luar Jepang, terutama di Amerika Serikat.

Shiny Starting Line\' adalah portal ke dunia YUC\'e, dengan lirik yang mengungkapkan awal baru yang kami kaitkan dengan musim semi dan, tentu saja, awal dari merek baru yang menarik ini. Ini adalah lagu yang menggabungkan suara khas YUC\' e telah dipupuk dengan perasaan harapan yang datang dengan mengawali sesuatu yang baru.

link download & streaming YUCe Shiny Starting Line

https://FUTUREmode.lnk.to/ShinyStartingLine

Dalam video musik, Girl A termenung duduk di coin laundry, di mana orang-orang dari semua lapisan masyarakat berkumpul; di luar jendela mesin cuci yang berbaris seperti jendela pesawat, dia menatap keberangkatan baru setiap orang, sebuah adegan emosional yang mengungkapkan sentimen lagu dari awal yang baru.

YUCe Shiny Starting Line music video:

you Kimochi Switch

Rilisan kedua adalah oleh you, seorang seniman yang berbasis di Tokyo yang motonya adalah menciptakan suara yang membuat pendengar senang, dan yang telah menyediakan lagu untuk game PC dan mobile, game musik, idols, VTuber, tim gamer profesional, dan banyak lagi termasuk juga mengadakan acara DJ-nya sendiri.

Lagu ini dimulai dengan intro hip-hop lo-fi mellow yang tiba-tiba berubah menjadi suara future bass yang ringan dengan suara switch yang dijentikkan. Perpaduan genre yang kontras yang tidak biasa ini menghasilkan lagu unik yang tidak terdengar seperti yang lain. Bagian future bass akan membuat Anda menari tanpa menyadarinya, menghilangkan kekakuan di pikiran dan tubuh Anda.

link download dan streaming you Kimochi Switch:

https://FUTUREmode.lnk.to/KimochiSwitch

Di awal video musik, kita melihat Girl A melakukan kukunya di kamarnya dengan tampilan bosan. Saat switch diputar pada pemutar musiknya, suara future bass mengalir keluar dari speaker, suasana hatinya meningkat, dan dia mulai menari di sekitar kamarnya.

you Kimochi Switch music video:

chamrass Urban Nostalgia

Trek ketiga adalah yang pertama dirilis oleh chamrass produser baru. Dalam suara urban electronic, kami sesekali mendengar bunyi klik rana dan kicauan burung. Ini adalah trek dansa emosional dan penuh nostalgia yang dapat Anda dengarkan tanpa henti karena mencampur suasana urban dan sentimental dengan perasaan melankolis.

Link download dan streaming chamrass Urban Nostalgia

https://FUTUREmode.lnk.to/UrbanNostalgia

Video musik tersebut merupakan ekspresi visual dari judul Urban Nostalgia\', memadukan dunia dalam kota dengan alam melankolis.

chamrass Urban Nostalgia music video:

FUTUREmode adalah suara music dansa yang luar biasa dan membangkitkan semangat, yang dikemas dalam segala hal mulai dari ilustrasi Girl A yang muncul di video musik dan artwork jaket, hingga logo bergaya namun agresif yang motif desainnya menggabungkan F dengan a simbol tombol putar, menciptakan dunianya sendiri yang benar-benar unik.

Selain pemilihan produser dan artis yang akan menyediakan musik, setiap rilis juga akan menyertakan elemen visual yang menarik untuk dinikmati, menampilkan bakat dari berbagai ilustrator, animator, dan produser video yang sedang naik daun.

Telah diumumkan bahwa proyek FUTUREmode akan merilis total tujuh lagu pada Rabu, 18 Mei, termasuk tiga lagu yang dirilis minggu ini, jadi nantikan juga rilis mereka kedepannya.

FUTUREmode official links

YouTube:

https://www.youtube.com/channel/UCrCI9lXTvA-ixeZiv2GUVCA

Twitter:

https://twitter.com/FUTUREmode_

Instagram:

https://www.instagram.com/futuremode__/

TikTok

https://www.tiktok.com/@futuremode_

Informasi Rilis Mendatang

Rabu, April 20: YUCe Shiny Starting Line

Kamis, April 21: you Kimochi Switch

Jumat, April 22: chamrass Urban Nostalgia

Rabu, April 27: Rouno Hold My Hand (feat. Abi Difabio)

Rabu, May 4: (TBA)

Rabu, May 11: (TBA)

Rabu, May 18: (TBA)