Cut Intan Nabila Pastikan Armor Toreador Akan Jalani Proses Hukum Kasus KDRT Sesuai Prosedur

Cut Intan Nabila Pastikan Armor Toreador Akan Jalani Proses Hukum Kasus KDRT Sesuai Prosedur

Seleb | okezone | Minggu, 18 Agustus 2024 - 09:45
share

JAKARTA - Cut Intan Nabila buka suara mengenai kasus KDRT yang dialaminya. Diketahui kasus KDRT tersebut saat ini sudah ditangani pihak kepolisian Polres Bogor, Jawa Barat.

Diketahui, suami selebgram sekaligus mantan atlet anggar ini, Armor Toreador juga telah ditangkap pada Selasa, 12 Agustus 2024 dan kini telah ditetapkan jadi tersangka. Armor diamankan di sebuah hotel yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Namun, sempat muncul rumor bahwa Cut Intan Nabila akan mencabut laporannya hingga diduga akan kembali ke pelukan Armor.

Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram pribadinya @cut.intannabila, wanita cantik asal Aceh ini akhirnya angkat bicara mengenai permasalahan rumah tangganya.

Cut Intan Nabila Pastikan Armor Toreador Akan Jalani Proses Hukum Kasus KDRT Sesuai Prosedur (Foto: Instagram/cut.intannabila)

Mulanya, Intan Nabila meminta maaf atas kagaduhan yang terjadi akibat dirinya yang akhirnya mengungkap tindak KDRT yang dialaminya beberapa tahun belakangan ini. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada Polres Bogor yang terus mengawal kasus ini.

"Assalamualaikum, perkenalkan saya Intan Nabila. Sebelumnya saya ingin meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah dihebohkan dengan kasus saya yang saya posting di akun Instagram saya. Kemudian saya juga berterima kasih kepada pihak Polres Bogor yang telah mengawal kasus ini," ujar Intan Nabila.

Lalu, Intan pun memberikan penjelasan mengenai proses hukum yang kini harus dijalani Armor. Intan menegaskan proses tersebut masih terus bergulir. Dengan kata lain, dia tak mencabut laporan atas suaminya.


"Saya ingin meluruskan berita simpang siur di luar sana terkait kasus saya dimana kasus ini masih terus berjalan sesuai prosedur hukum yang ada," sambungnya.

Menutup pesannya itu, Intan pun mengungkap harapan agar kedepannya tak ada lagi korban yang mengalami tindak KDRT seperti yang dialaminya. Sembari menitikkan air mata, Intan kembali mengucapkan terima kasih mengingat banyaknya dukungan yang mengalir deras untuknya.

"Saya berharap agar seluruh masyarakat Indonesia dapat mengambil pelajaran dari kasus saya agar tidak lagi kasus-kasus KDRT seperti yang saya rasakan. Sekali lagi saya berterima kasih banyak, wassalamualaikum," tutup Intan sembari menitikkan air mata.

Melalui keterangan unggahannya itu, Intan Nabila juga meminta maaf karena dirinya selalu bungkam meski sudah lima tahun mendapat perlakuan kasar dari suaminya.

"Bismillahirrahmanirrahim. Maafkan jika selama 5 tahun ini, saya selalu menutup diri atas KDRT yang saya alami dari keluarga dan sahabat-sahabat terdekat saya, karena saya selalu bergelut dengan fikiran dan hati saya, bahwa dia bisa berubah," ungkapnya.

Dia pun mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dan bantuan dari seluruh pihak terkait, termasuk rasa empati yang diberikan oleh publik.

"Terima kasih banyak kepada Bapak Kapolres Bogor @humaspolresbogor beserta jajarannya, dan terima kasih juga kepada Pengacara dari Lembaga Advokasi Hukum Indonesia Raya DPP @gerindra dan juga PPAI, serta seluruh masyarakat Indonesia yang sudah membantu saya dan menindak tegas kasus ini, terima kasi telah memberikan empati dan dukungan terhadap saya dan keluarga," tandasnya.

Topik Menarik