Perankan Tokoh Tessy di Film Srimulat, Anak Erick Estrada Dibully

Perankan Tokoh Tessy di Film Srimulat, Anak Erick Estrada Dibully

Seleb | celebrities.id | Minggu, 24 April 2022 - 20:50
share

JAKARTA, celebrities.id - Erick Estrada mengaku anaknya dirundung seusai memerankan sosok Tessy dalam Film Srimulat: Hil yang Mustahal.

Anak Erick Estrada ini bahkan sempat enggan masuk sekolah selama sepekan. Dia pun takut bakal kembali dirundung teman sekolahnya. Perundungan ini juga berdampak pada psikologi sang anak bahkan sampai harus menjalani konseling ke psikolog.

"Anak saya dibawa ke psikolog," kata Erick Estrada saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Dalam keterangan Erick, dirinya mengalami hal serupa sebagaimana yang dirasakan Tessy saat berlakon dalam grup lawak Srimulat di masa lalu.

"Apa yang dialami Pakde Tessy, keluarganya di-bully, saya juga alami, anak enggak mau sekolah."

Lebih lanjut, Erick mengatakan bahwa anak Tessy juga sempat memgalami perundungan di sekolah karena karakter sang komedian yang bertingkah bak perempuan dalam grup lawak Srimulat.

Erick Estrada juga merasa ada banyak hal yang dikorbankan untuk bermain di Srimulat: Hil yang Mustahal ini. Salah satunya, ia harus menjalani pendalaman karakter langsung dengan sang komedian. Erick pun rela mengikuti kehidupan Tessy selama sepekan dan menginap di kediamannya.

"Hampir seminggu saya di rumah Pakde Tessy," tuturnya.

Tak hanya itu, Erick pun sempat diusir dari rumah Tessy lantaran dinilai terus-menerus mengikuti kehidipan sang pelawak.

"Saya diusir karena mencari karakter itu, 'sudah lu jangan ikut gue mulu," tuturnya.

Topik Menarik