Link Live Streaming Amanah Wali 5 Kamis 31 Maret 2022: Rere Pergi Bareng Teman Preman, Rohmat Khawatir

Link Live Streaming Amanah Wali 5 Kamis 31 Maret 2022: Rere Pergi Bareng Teman Preman, Rohmat Khawatir

Seleb | celebrities.id | Kamis, 31 Maret 2022 - 21:45
share

JAKARTA, celebrities.id - Inilah link live streaming Amanah Wali yang tayang malam ini. Rere tampaknya mulai kembali bergabung dengan teman-teman premannya, hal itu pun sukses membuat Rohmat sangat khawatir.

Dilihat pada trailer tersebut, semua warga kampung Makmur bahagia beramai-ramai ke pesantren Umi. Namun berbeda dengan Faruk yang terlihat sedih menangis di pojokan warung karena tak diundang ke pesantren seperti yang lainnya.

"Semua diundang sama Umi ke pesantren sedangkan ane dilupakan begitu saya," kata Faruk dikutip dari teaser MNC Pictures, Kamis (31/3/2022).

Di sisi lain, Rohmat melihat Lang Lang yang tengah memperhatikan Rere yang pergi dengan teman-teman premannya menaiki motor. Rohmat yang penasaran pun menanyakan tujuan Rere pergi bersama temannya pada Lang Lang.

"Itu Rere kan mau kemana dia?" kata Rohmat.

Akan tetapi rupanya Rohmat tampak curiga dengan teman-teman Rere tersebut. Pasalnya dia tak mengenal preman itu, Rohmat pun terlihat mengkhawatirkan Rere.

"Di jemput sama temen-temennya bang," ujar Lang Lang.

"Siapa temennya, kenapa enggak lu jegat dia?" tutur Rohmat.

Kenapa Umi tidak mengundang Faruk ke pesantren? Lantas apakah yang tengah direncanakan Rere sampai pergi dengan teman preman yang tak dikenal Rohmat?

Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Amanah Wali 5 yang tayang setiap hari di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam info terkini dan menarik hanya di celebrities.id.

Topik Menarik