Ashanty Tampil Anggun dengan Makeup Natural Berkebaya Biru, Netizen: Bidadari yang Membumi

Ashanty Tampil Anggun dengan Makeup Natural Berkebaya Biru, Netizen: Bidadari yang Membumi

Seleb | celebrities.id | Kamis, 31 Maret 2022 - 20:05
share

JAKARTA, celebrities.id - Ashanty memang selalu berhasil mencuri perhatian lewat penampilannya. Kali ini, istri Anang Hermansyah itu tampil anggun dan elegan dengan makeup natural dalam balutan kebaya biru.

Hal itu dilihat dari Instagram miliknya yang mengunggah foto Ashanty dalam balutan makeup natural. Untuk alisnya sendiri, Ashanty memilih berwarna hitam, sedangkan untuk bagian eyeshadow ibu empat anak ini memilih berwarna gelap.

Tak hanya itu, Ashanty juga menambahkan bulu mata palsu guna mempertegas penampilannya. Untuk bagian pipi, Ashanty menggunakan perona wajah berwarna peach dan untuk urusan lipstik Ashanty memilih warna merah tua.

Selain itu, pelantun lagu Aku Memilih Mu ini juga menyanggul rambut hitamnya yang menambah kesan berkelas dalam penampilannya tersebut.

Alhasil, unggahannya mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Tak sedikit yang memuji kecantikan nenek dari Ameena Hanna Nur Atta ini.

"Bidadari yg membumi," tulis akun @anas*** yang dikutip celebrities.id, Kamis (31/3/2022).

"MasyaAllah.. anggun dan anggun," tulis akun @karli***.

"Bunda kayak orang Turki pake kebaya," tulis akun @saf***.

"Masyaa Allah ayu banget bun," tulis akun @saik**.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 30 ribu like dan 200 komentar dari netizen.

Topik Menarik