Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo Tanding Tinju Malam Ini, Netizen Jagokan Putra Kalina Ocktaranny

Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo Tanding Tinju Malam Ini, Netizen Jagokan Putra Kalina Ocktaranny

Seleb | celebrities.id | Kamis, 31 Maret 2022 - 17:58
share

JAKARTA, celebrities.id - Setelah berhasil mengalahkan Aldi Taher di pertandingan sebelumnya, kini Vicky Prasetyo akan bertarung tinju melawan Azka Corbuzier, anak kandung Kalina Ocktaranny.

Keduanya akan bertarung dalam pertandingan tinju bertajuk Close The Door Game On. Pertandingan tersebut akan disiarkan langsung di kanal YouTube pribadi milik Deddy Corbuzier.

Awalnya, Vicky Prasetyo menantang Deddy Corbuzier untuk bertanding. Namun, ternyata Azka berani pasang badan untuk siap melawan mantan bapak tirinya.

Dalam sebuah postingan video yang diunggah di TikTok Dedy satu minggu yang lalu, terlihat Azka sangat bersemangat untuk pasang badan dan memberikan tantangan terhadap Vicky untuk melawan dirinya.

YG KENCENG YA AZKA ! WAKILIN NETIZEN ! tulis netizen.

Setelah berhasil mengundang perhatian netizen akhirnya, sebagian besar netizen pun mendukung dan percaya bahwa Azka lah yang akan memenangkan pertandingan tinju.

Deddy pun berpesan kepada Azka untuk tidak melibatkan permasalahan yang dialami oleh Kalina dengan Vicky.

Kalina terlihat mendukung Azka dalam pertandingan tersebut dan mewanti-wanti kepada Vicky bahwa Azka tipikal profesional dalam menjalani profesinya.

"Bukannya apa-apa, soalnya anak saya profesional kan latihannya jadi ya saya suport anak saya," ucapnya.

Selain itu, setelah pers conference pertarungan mereka disiarkan terlihat wajah Vicky terlihat takut untuk melawan Azka. Dengan postur tubuh yang tegap, terlihat Azka menatap tajam Vicky Prasetyo.

Pertandingan seru ini akan disiarkan malam ini pukul 20:00 WIB live di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Topik Menarik