Isu Nindy Ayunda dengan Pria Inisial D, Askara Parasady Harsono: Saya Gak Bisa Jawab soal Orang Ketiga

Isu Nindy Ayunda dengan Pria Inisial D, Askara Parasady Harsono: Saya Gak Bisa Jawab soal Orang Ketiga

Seleb | celebrities.id | Kamis, 31 Maret 2022 - 17:27
share

JAKARTA, celebrities.id - Askara Parasady Harsono menanggapi kabar kedekatan Nindy Ayunda dengan pria inisial D yang diduga Mahendra Dito. Askara mengaku sudah mengetahui sosok tersebut.

"Sudah mengenal. Sebelum kabar Nindy dekat dengan D muncul aku juga sudah kenal," kata Askara Parasady Harsono ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2022).

Tetapi, pria yang akrab disapa Askara itu belum mengenal pria tersebut secara pribadi. Sebab, dia belum bertemu langsung.

"Saya mau kenalan, tapi belum pernah ketemu," ucapnya singkat.

Askara menduga sang istri sudah berhubungan dengan pria tersebut sekira Desember 2020. Tepatnya sebelum dia terjerat masalah KDRT terhadap Nindy Ayunda.

"Tahu berhubungan dari Desember 2020, saya KDRT pada 17 Desember, berarti dua minggu sebelumnya sekitar tanggal 10 Desember 2020. Karena istri saya setelah KDRT itu sudah enggak pulang sampai saya ditangkap," katanya.

Kendati demikian, Askara tak berani menyebut pria itu sebagai orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Nindy Ayunda saat ditanya oleh wartawan."Saya enggak bisa jawab soal orang ketiga ya," kata ayah dua anak itu.

Sebelumnya, Nindy Ayunda sempat menggegerkan publik karena kebersamaannya dengan seorang pria yang diduga pacar barunya. Belakangan, pria itu disebut Mahendra Dito.

Kabar kedekatan Nindy dengan pria lain ini membuat pihak Askara geram. Sebab putusan kasasi dari Mahkamah Agung (MA) terkait hasil perceraian mereka belum keluar.

Topik Menarik