Infografis Nagita Slavina Borong Semua Makanan di Restoran Mewah, Kenapa?

Infografis Nagita Slavina Borong Semua Makanan di Restoran Mewah, Kenapa?

Seleb | celebrities.id | Kamis, 31 Maret 2022 - 16:10
share

JAKARTA, celebrites.id - Nagita Slavina selalu menarik perhatian masyarakat. Belum lama ini istri Raffi Ahmad tersebut memesan semua makanan di salah satu restoran mewah lantaran sangat kelaparan hingga nyaris pingsan.

Momen itu terekam jelas dalam kanal YouTube sahabatnya, Maharani Kemala. Dalam video tersebut terlihat Nagita Slavina bersama Maharani dan sejumlah teman-temannya mendatangi salah satu pusat perbelanjaan dan tertuju pada salah satu restoran mewah di sana.

Tanpa membuang waktu, Nagita Slavina langsung memesan semua jenis makanan di restoran tersebut. Ibu dua anak ini mengaku belum makan dari siang, sehingg meminta pelayan restoran untuk lebih cepat menyajikan makanannya karena sudah kelaparan hingga nyaris pingsan.

"Iya yang cepat mba, keluarin aja mba, kayak masuk angin lapar. Nanti kalau kurang tinggal tambah, sudah mau pingsan. Nggak usah diulang mba udah lapar," ujar Nagita Slavina dikutip dari Kanal YouTube Maharani Kemala, Rabu (30/3/2022).

Para pelayan restoran pun bergerak cepat mengantarkan hidangan tersebut ke meja Gigi. Melihat makanannya sudah tersaji di atas meja, Gigi, Maharani dan teman-teman yang lainnya pun langsung menyantap makanan tersebut sampai habis.

Topik Menarik