Meninggalnya Drummer Foo Fighters Taylor Hawkins Diselidiki Kepolisian, Ditemukan Tewas di Hotel

Meninggalnya Drummer Foo Fighters Taylor Hawkins Diselidiki Kepolisian, Ditemukan Tewas di Hotel

Seleb | celebrities.id | Minggu, 27 Maret 2022 - 21:45
share

JAKARTA, celebrities.id - Menyusul berita duka dari drummer Foo Fighters Taylor Hawkins yang meninggal pada usia ke-50, Penyebab kematian musisi itu sedang dalam penyelidikan.

Dalam sebuah pernyataan resmi yang dikeluarkan pada media sosial, keluarga besar band Foo Fighters sangat terpukul akibat kepergian Taylor Hawkins. Nama-nama besar seperti Ozzy Osbourne, Travis Barker, Axl Rose, dan band Nickelback memberikan penghormatan untuk Taylor Hawkins di media sosial mereka.

Setelah Hawkins ditemukan tak bernyawa di sebuah hotel di Bogota, Kolombia, sumber dari seseorang yang berada di kantor jaksa agung setempat, mengatakan bahwa penyebab kematian Taylor sedang diselidiki.

Kami telah memulai investigasi untuk menemukan penyebab kematian Taylor, tapi untuk sekarang kami tidak memiliki informasi lain untuk dibagikan," kata seorang sumber dilansir dari Metro.co.uk, Minggu (27/3/2022).

Sumber itu juga berkata, sembari investigasi dilanjutkan kepolisian akan memberikan informasi lebih lanjut.

Saat Hawkins diumumkan meninggal oleh Foo Fighters, mereka tidak memberikan informasi penyebab kematiannya. Kedutaan Besar AS di Bogota mengatakan bahwa pihaknya tidak dalam posisi untuk memberi komentar perihal kematian drummer itu karena masalah privasi.

Sementara kantor jaksa agung di Kolombia mengatakan tim jaksa dan penyelidik telah ditugaskan untuk menghadiri masalah mendesak dan mendukung penyelidikan.

Departemen Kesehatan Distrik Bogota mengatakan bahwa setelah Hawkins ditemukan di hotel, terdapat upaya untuk menyadarkannya, tetapi Hawkins tidak memberikan respon dan dipastikan meninggal dunia.

Dalam pernyataan yang dirilis, Foo Fighters menuliskan, Keluarga Foo Fighters sangat terpukul akibat kepergian Taylor Hawkins. Semangat bermusik dan tawa nya yang menular akan hidup bersama kami selamanya.

Kami turut berbelasungkawa terhadap istri, anak dan keluarga, dan kami meminta agar privasi mereka diperlakukan dengan sangat hormat di masa sulit yang tak terbayangkan ini.

Foo Fighters sedang berada di Bogota sebagai bagian dari tur mereka, yang telah dijadwalkan untuk melakukan konser di Inggris pada musim panas ini.

Sebelum bergabung dengan Foo Fighters, Hawkins adalah drummer tur untuk Alanis Morissette, dan juga muncul di beberapa video musiknya. Dia menjadi bagian dari Foo Fighters pada tahun 1997, dimana dia juga membuat band rock Taylor Hawkins & The Coattail Riders dan membentuk supergrup NHC.

Hawkins meninggalkan istrinya Alison, yang telah dinikahinya sejak 2005, dan meninggalkan ketiga anaknya.

Topik Menarik