Konser Justin Bieber di Jakarta Tuai Protes, Netizen: Sekelas Justin Bieber Lo Kasih Madya?

Konser Justin Bieber di Jakarta Tuai Protes, Netizen: Sekelas Justin Bieber Lo Kasih Madya?

Seleb | celebrities.id | Jum'at, 25 Maret 2022 - 19:21
share

JAKARTA, celebrities.id Masyarakat Indonesia tengah diramaikan dengan kabar yang menyebutkan bahwa Justin Bieber bakal tampil secara live di Indonesia pada 3 November 2022.

Pengumuman tersebut disampaikan pihak promotor konser. Sayang, sejumlah aksi protes tiba-tiba datang dari netizen terkait tempat pemilihan venue konser.

Sebab, panitia memutuskan untuk memilih Stadion Madya karena bagian inti dari stadion Gelora Bung Karno sedang direnovasi.

"Dipilihnya venue di Stadium Madya karena stadium utama GBK sedang direnovasi," tulis akun @creativedisc saat jumpa pers #JusticeWorldTourJKT , Kamis (24/3/2022).

Tak ayal karena kondisi Stadion Madya yang hanya berkapasitas maksimal 20 ribu penonton, panitia pun hanya menyediakan tiket sejumlah kursi yang tersedia.

Warganet pun ramai-ramai melakukan protes dengan alasan bahwa panitia kurang cermat dalam memilih venue apabila dilihat dari antusiasme yang ada, hingga persiapan konser yang terkesan dipaksakan.

Gimana ga protes sekelas Justin Drew Bieber konser di Madya and we all know we DESERVE BIGGER STADIUM. Apalagi as a belieber ive been waiting this for so long, dr jaman msh ingusan sampe udh kena reality of life. Now tell me how can we not protest?, tulis seorang netizen curhat.

Sekelas justin bieber lo kasih madya?? sekelas bts nanti lo kasih apa? lapangan banteng?, kritik netizen lainnya.

Penantian beliebers Indonesia lama banget buat nonton konser justin masa iya cuma sebatas arena kapasitas 20k orang. langsung di stadium GBK gapapa diundur 2023 sampai selesai renovasi, protes salah seorang warganet.

Ini kan konser di bulan nov kan, knp hrs war tiket di tgl 29 Maret? Di persiapkan Mateng" aja dlu, knp ga pindah di JIS, lebih worth it sama harga nya, ini di madya sekelas Justin, cuit warganet lain.

Topik Menarik