Jam Tangan Mewah Anggota Kerajaan Inggris, Pangeran William Pakai Arloji James Bond

Jam Tangan Mewah Anggota Kerajaan Inggris, Pangeran William Pakai Arloji James Bond

Seleb | celebrities.id | Jum'at, 25 Maret 2022 - 13:47
share

JAKARTA, celebrities.id - Jam tangan mewah anggota kerajaan Inggris memiliki harga yang fantastis. Hal ini demi meningkatkan penampilan dan menunjukkan status mereka.

Namanya juga anggota kerajaan, punya barang mewah bagi mereka bukan hal aneh apalagi susah dimiliki.

Tinggal tunjuk, benda semahal apapun mudah dibeli. Seperti halnya para anggota kerajaan Inggris ini yang hobi koleksi jam tangan mewah.

Tak tanggung-tanggung jam tangan mewah yang dikoleksi anggota kerajaan Inggris ini harganya super fantastis. Bahkan, ada yang harganya tidak bisa diterima akal logika.

Nah, di pembahasan kali ini, Jumat (25/3/2022) celebrities.id telah merangkumkan khusus untuk Anda jam tangan mewah anggota kerajaan Inggris yang harganya luar biasa, penasaran?

1. Omega Seamaster milik Pangeran William

Arloji mahal ini dikenal juga sebagai James Bond. Jam tangan mewah ini cukup kokoh dengan kekuatan tahan air. Dibuat pada tahun 1948, jam tangan ini digadang-gadang harganya sekitar 4 ribu dolar AS atau sekitar Rp57,1 juta.

2. Cartier Ballon Bleu 33mm milik Kate Middleton

Istri dari Pangeran William ini suka sekali dengan Cartier Ballon Bleu 33mm. Jam tangan tersebut bahkan selalu dikenakan Kate Middleton di banyak acara penting. Untuk harganya, jam tangan kesayangan Kate Middleton ini dibandrol 25.500 dolar AS atau sekitar 357 juta.

3. Rolex Explorer II milik Pangeran Harry

Pangeran Harry terkenal dengan gaya yang lebih modern. Rolex Explorer II menjadi andalan jam tangan mewahnya di banyak kesempatan. Jam tangan ini memberi kesan petualang yang menarik perhatian. Soal harga 10.845 dolar AS atau sekitar Rp155 juta.

4. Cartier Tank Franaise milik Meghan Markle

Istri Pangeran Harry ini suka dengan jam tangan mewah keluaran Cartier tipe Tank Franaise. Jam tangan tersebut mengkombinasikan stainless dengan emas kuning yang cantik. Harga jam tangan ini sekitar 20.500 dolar AS atau sekitar Rp293 juta.

5. Cartier Tank milik Ratu Diana

Ratu Diana cukup banyak koleksi jam tangan mewahnya. Tapi, satu yang cukup ikonik adalah Tank Louis Cartier yang harganya 10.200 dolar AS atau sekitar 146 jutaan.

Di sisi lain, Ratu Diana juga diketahui memiliki jam tangan mewah dari Vacheron Constantin Malte Quartz Watch yang harganya 24.100 dolar AS atau setara dengan Rp344 jutaan.

6. Patek Philippe Golden Ellipse milik Ratu Elizabeth II

Ratu Elizabeth II sangat klasik. Dia menyukai sesuai yang bernilai tinggi, termasuk soal jam tangan. Arloji mahal milik Ratu Elizabeth II diketahui salah satunya adalah Patek Philippe Golden Ellipse yang dilengkapi dengan emas putih dan berlian. Harga jam tangan ini dibandrol 42.563 U dolar AS SD atau setara dengan Rp608 jutaan.

Topik Menarik