Cerita Seru Anggota ENHYPEN yang Sulit Beradaptasi di Asrama

Cerita Seru Anggota ENHYPEN yang Sulit Beradaptasi di Asrama

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 19 Maret 2022 - 04:10
share

SEOUL, celebrities.id - Boy group ENHYPEN membagikan cerita ketika harus beradaptasi tinggal di asrama.Kebiasaan para anggota grup Korea untuk tinggal di asrama sudah menjadi hal lumrah. Ketujuh anggota ENHYPEN ternyata punya kisah menarik pada awal kebersamaan mereka di asrama.

Menariknya, anggota ENHYPEN mengungkapkan kesulitan membiasakan diri tinggal di asrama. Mereka mengaku membutuhkan waktu untuk terbiasa hidup bersama.

Butuh waktu untuk terbiasa hidup bersama, tetapi sekarang kami sangat nyaman bersama sehingga kami selalu tertawa satu sama lain. Kami terus mencoba untuk memahami dan peduli satu sama lain, tulis agensi ENHYPEN dikutip dari Allkpop, Jumat (18/3/2022).

Grup asal Korea ini sebagian besar pernah tinggal di luar negeri. Hal tersebut juga dialami oleh ENHYPEN yang menemukan perbedaan budaya antaranggota.

Sepertinya kami menemukan hal-hal menarik dengan berbagi aspek budaya dalam kehidupan kami sehari-hari. Kami biasanya berkomunikasi dalam Bahasa Korea, tetapi kami tampaknya mulai mirip satu sama lain dan kami mendapati diri kami merespons dalam Bahasa Inggris.

Tidak melupakan penggemar, ENHYPEN juga berbicara mengenai para fans yang mereka sebut sebagai ENGENE.

"Nama ENHYPEN mengandung arti \'hubungan\', yang mengungkapkan keinginan untuk tumbuh bersama karena ENHYPEN dan ENGENE selalu terhubung.

Topik Menarik