Biodata dan Agama Pevita Pearce, Artis Cantik Berkelas yang Dikira Pindah Hindu

Biodata dan Agama Pevita Pearce, Artis Cantik Berkelas yang Dikira Pindah Hindu

Seleb | okezone | Senin, 7 Maret 2022 - 21:10
share

BIODATA dan agama Pevita Pearce membuat penasaran publik. Artis cantik yang pernah dekat dengan Ariel NOAH ini sering diisukan pindah keyakinan.

Ya, aktris cantik ini juga baru menjalani sebuah ritual di Bali, di mana dia terlihat mengenakan baju kemben dengan bunga-bunga di rambutnya.

Hal ini terlihat dari unggahannya di Instagram. Para netizen mengira, Pevita Pearce melakukan ritual pindah agama menjadi seorang Hindu akibat foto tersebut.

Pevita pun buru-buru mengklarifikasi ritual yang dilakukannya itu. Dia menegaskan prosesi yang dijalani itu adalah ritual melukat dalam rangka mengatasi rasa trauma, bukan berpindah keyakinan.

"By the way, (melukat) ini (merupakan) prosesi dealing saya dengan trauma. No, I'm not converting, chill (Tidak, aku tidak pindah agama. Santai)," tutur sang aktris di kolom komentar unggahannya.

Biodata dan agama Pevita Pearce

Biodata dan agama Pevita Pearce. (Foto: Instagram)

Dihimpun dari berbagai sumber, Senin (7/3/2022), Pevita Pearce sendiri merupakan seorang Muslim. Pemilik nama asli Pevita Cleo Eileen Pearce ini lahir pada 6 Oktober 1992 dari pasangan Bramwell Pearce yang berasal dari Wales, Inggris, dan Ernie Auliasari yang berasal dari Banjarmasin.

Topik Menarik