SpongeBob SquarePants 4 Akan Hadir Bersama Tiga Film Spin-off Baru, Ini Daftarnya!

SpongeBob SquarePants 4 Akan Hadir Bersama Tiga Film Spin-off Baru, Ini Daftarnya!

Seleb | indozone.id | Rabu, 16 Februari 2022 - 14:40
share

Paramount memperluas franchise "Spongebob Squarepants" dengan film keempat yang dirilis secara teatrikal dan tiga film spin-off yang akan hadir di Paramount+.

Dari yang diketahui, film "Spongebob Squarepants" dibuat pertama kali pada tahun 1999 oleh mendiang Stephen Hillenburg. Film itu kemudian menjadi waralaba Nickelodeon yang paling sukses dan telah menciptakan ikon di seluruh dunia dalam seri yang telah berjalan selama 13 musim dengan lebih dari 200 episode.

Serial ini mengikuti petualangan karakter utama, yang tinggal di nanas di bawah laut, dan petualangannya bersama teman-temannya di kota Bikini Bottom.

Karena popularitas serial ini, tiga film Spongebob Squarepants telah dirilis, yang pertama pada tahun 2004 berjudul "The Spongebob Squarepants Movie", yang merupakan kesuksesan box-office dan pada awalnya direncanakan untuk menandai akhir dari serial tersebut.

Namun, popularitas film dan serial menyebabkan lebih banyak musim. 2015, sebelas tahun setelah film pertama, Nickelodeon merilis "Spongebob: Sponge Out of Water", yang merupakan hit box office lain yang melampaui film pertama.

Pada tahun 2020, "Spongebob: Sponge on the Run" yang awalnya direncanakan untuk rilis teater tetapi dirilis di Paramount+ karena pandemi COVID-19 . Namun, film itu menerima rilis teater terbatas di Kanada.

Dilansir Deadline , Rabu (16/2/2022), Paramount masih banyak berinvestasi di Spongebob dan pihak studio telah mengkonfirmasi bahwa "Spongebob Squarepants 4" sedang dalam pengembangan untuk rilis teater.

Selain Spongebob 4, studio mengumumkan tiga film spin-off yang akan datang ke Paramount+ yang akan fokus pada karakter Bikini Bottom lainnya. Film spin-off pertama yang direncanakan ini dijadwalkan akan dirilis pada 2023.

Seperti yang telah kami ketahui dengan kesuksesan lama Nickelodeon, penonton anak-anak dan keluarga sangat setia, dan kami juga melihatnya di Paramount+, dengan peringkat anak-anak dan keluarga sebagai salah satu genre terkuat di layanan ini dalam hal keterlibatan dan akuisisi pelanggan," jelas Brian Robbins, Chief Executive Officer Paramount Pictures.

"Jadi saat mereka tetap untuk pertunjukan kami dan mencari lebih banyak lagi, kami menggandakan untuk memberi mereka apa yang mereka inginkan dengan memperluas alam semesta karakter yang paling mereka sukai, tambah dia.

Film spin-off Paramount+ pertama yang direncanakan kemungkinan adalah film Sandy Cheeks yang direncanakan , yang diumumkan pada Mei 2021. Karakter lain yang mungkin untuk spin-off dapat mencakup Mr. Krabbs dan putrinya Pearl, Squidward, atau bahkan seluruh film tentang Patrick Star yang terhubung dengan serial televisinya.

Di sisi lain, tiga film yang juga akan rilis bersamaan dengan SpongeBob SquarePants 4, yakni Star Trek, Teenage Mutant Ninja Turtles 2, dan Sonic the Hedgehog 3.

Artikel Menarik Lainnya: