Jeon So Min Ungkap Penyebab Kakinya Harus Dioperasi

Jeon So Min Ungkap Penyebab Kakinya Harus Dioperasi

Seleb | okezone | Senin, 24 Januari 2022 - 17:55
share

SEOUL - Aktris Jeon So Min tampil menggunakan tongkat dalam episode terbaru Running Man yang tayang pada 23 Januari 2022. Dalam kesempatan itu, dia mengungkapkan kondisi kakinya yang dipasangi gips tersebut.

Bintang Show Window: The Queens House itu kemudian mengungkapkan penyebab kakinya bisa patah. Kalian tahu kan terkadang perempuna terpeleset saat turun tangga? Itu sering terjadi padaku, katanya dikutip dari Soompi , Senin (24/1/2022).

Jeon So Min. (Foto: Channel A)

Jeon So Min dalam keterangan tambahannya mengungkapkan, Karena kakiku mulai bengkak, aku memutuskan untuk melakukan rontgen. Dokter bilang, ada tulang kakiku yang retak.

Syuting episode terbaru itu dilakukan pada 17 Januari 2022, sekitar 2 hari sebelum dia menjalani operasi. Saat ini, dia tengah menjalani pemulihan yang membuatnya harus absen syuting Running Man pada 24 dan 25 Januari 2022.

Tak hanya Jeon So Min, Song Ji Hyo, juga harus absen dari Running Man. Dia tetap harus menjalani isolasi mandiri meski tes PCR dirinya negatif. Hal itu lantaran dia belum vaksin COVID-19 karena alergi yang diidapnya.

Running Man.

Seluruh bintang Running Man harus menjalani tes PCR setelah Eunhyuk Super Junior yang sebelumnya menjadi bintang tamu dalam program tersebut dinyatakan positif COVID-19.*

Operasi Kaki, Jeon So Min Rehat dari Running Man

Usai Diisukan Pindah Agama, Kenang Mirdad Kembali Mesra dengan Tyna Kanna

Topik Menarik