Penuh Kejutan dari Peserta & Juri, Ikuti Serunya "X Factor Indonesia" RCTI di Vision+!

Penuh Kejutan dari Peserta & Juri, Ikuti Serunya "X Factor Indonesia" RCTI di Vision+!

Seleb | okezone | Kamis, 6 Januari 2022 - 14:10
share

JAKARTA- Siapa yang tidak kenal dengan program acara X Factor Indonesia? Program acara yang mengudara di channel RCTI ini dikenal sebagai salah satu ajang pencarian bakat Indonesia yang paling terkenal, dan telah berjalan selama 3 musim.

Musim ketiga X Factor Indonesia menampilkan beberapa juri paling fenomenal di Tanah Air, yaitu Anang Hermansyah, Ariel Noah, Bunga Citra Lestari, Judika, hingga Rossa.

Sejumlah peserta yang mengikuti X Factor Indonesia sudah memasuki babak Bootcamp, di mana mereka dibagi menjadi 2 grup, Grup 1 dan Grup 2. Setelah diberikan kesempatan untuk latihan menyanyi selama 60 menit, mereka harus menyanyikan sebuah lagu selama 1 menit dihadapan para juri.

X Factor Indonesia

-Sudah Temu Keluarga, Salmafina Sunan Siap Dinikahi Putra Pendeta Gilbert Lumoindong?

-Anang Hermansyah Rambutnya Botak Mirip Raul Lemos, Ashanty: Kayak Brondong

Apabila seorang peserta berhasil mendapatkan keputusan YES dari setidaknya tiga juri, maka ia berhasil lolos ke babak berikutnya yaitu babak penentuan kategori dan pembagian mentoring.

Di sisi lain, ternyata ada sebuah kejutan yang diberikan oleh kelima juri, yakni 13 peserta dari Grup 2 yang awalnya dinyatakan tidak lolos pada tahap Bootcamp akhirnya diselamatkan oleh para juri. Dengan format baru, mereka dikelompokkan menjadi dua grup lawan jenis, girl group dan boy group.

Topik Menarik