Paslon Walikota Probolinggo No Urut 4 Habib Hadi-Zainal Beberkan Visi-Misinya

Paslon Walikota Probolinggo No Urut 4 Habib Hadi-Zainal Beberkan Visi-Misinya

Terkini | probolinggo.inews.id | Rabu, 25 September 2024 - 14:40
share

PROBOLINGGO,iNewsProbolinggo.id - Pasangan calon Walikota dan wakil walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin dan Zainal Arifin mendapatkan no urut 4 dalam pengundian yang dilakukan KPU pada Senin (23/9/2024) malam di GOR Mastrip. 

Pasangan calon yang dikenal dengan julukan Handal Bersinar ini 
Tampak sumringah ketika no urut yang didapat adalah no 4, bukan tanpa alasan no 4 adalah no yang membawa kemenangan bagi Habib Hadi saat pemilihan Walikota Probolinggo 2019.

Dalam penyampaian visi misi Habib Hadi mengatakan, dalam menjalankan roda pemerintahan tidak lepas dari esekutif, dan legislatif.

Maka dari itu segala keputusan yang ada nanti bukan hanya esekutif saja namun juga ada keterlibatan legislatif.

"Alhamdulillah dalam mengemban amanah selama 5 tahun kemrin semua janji visi misi program saya semua sudah ditunaikan," ujarnya.

Ia kemudian membeberkan visi 5 tahun kedepan jika dirinya terpilih kembali diantaranya akan meningkatkan skill dengan program satu keluarga, satu sarjana dan untuk menciptakan generasi berdaya saing digital,  akan membangun Pusat Studi Digital Pelajar.

" Investor berskala nasional akan kami undang ke kota Probolinggo, kami juga memprioritaskan GTT - PTT, dengan memperjuangkan secara bertahap untuk menjadi ASN ataupun PPPK, sesuai dengan perundang-undangan.

Dan yang tak kalah pentingnya kita sediakan pupuk yang cukup bagi petani, bahan bakar bagi nelayan, serta batuan modal bagi UMKM dengan suku bunga dibawah KUR demi peningkatan kesejahteraan masyarakat," jelasnya.

Sebelum menutup sambutan penyampaian visi misi Habib Hadi juga berharap masyarakat tetap menjaga kerukunan

" Beda pilihan itu hal yang wajar tapi untuk kemajuan kota Probolinggo kita harus tetap menjaga persatuan dan kerukunan bersama," pungkasnya.

Topik Menarik