Modus Pura - Pura Numpang, Pelajar di Kota Probolinggo Jadi Korban Begal Disiang Hari

Modus Pura - Pura Numpang, Pelajar di Kota Probolinggo Jadi Korban Begal Disiang Hari

Terkini | probolinggo.inews.id | Kamis, 4 Juli 2024 - 15:00
share

PROBOLINGGO,iNewsProbolinggo.id - Seorang pelajar di kota Probolinggo menjadi korban perampasan motor, hingga mengalami luka hampir disekujur tubuhnya.

Menurut penuturan orang tua korban Dardiri (46), Peristiwa itu berawal saat korban berinisial RM (12) bertemu pelaku di area taman maramis kota Probolinggo, Selasa 02 juli 2024. Korban yang tak mengenali pelaku sebelumnya dimintai tolong oleh pelaku untuk mengantarkan ke salah satu tempat di Jalan Raya Panglima Sudirman, Kota Probolinggo. 

Korban menolak dengan alasan tidak berani mengendarai motor terlalu jauh, tak sampai disitu pelaku kemudian mengalihkan tujuan ke daerah jalan barantas hingga sampai di jalan kerinci kelurahan pilang, kota Probolingggo.

"Sesampainya di jalan kerinci , pelaku ini meminta untuk gantian menyetir motor, disaat pelaku sudah di posisi depan, ia kemudian tancap gas spontan putera saya memegang bagian motor dan terseret di jarak yang lumayan jauh dan mengakibatkan putera saya luka dibagian pantat dan kaki," ungkapnya.

Selang beberapa lama, kemudian putera saya bertemu dengan salah seorang pengendara dan meminta tolong.

"Sempat dikejar tapi udah nggak ketemu, akhirnya putera saya diantar ke tempat kerja saya di Dringu karena kebetulan ibunya masih diluar kota. Putra saya langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan lukanya," jelasnya.

Informasi sementara, pelaku sempat terekam cctv milik salah satu warga dan kejadian itu belum dilaporkan ke kepolisian. Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian motor beat tahun 2022 warna hitam ditaksir dengan  harga 11 jutaan rupiah.

Topik Menarik