Gempar, Pria di Pidie Jaya Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Kelapa, Polisi akan Dalami Kasusnya

Gempar, Pria di Pidie Jaya Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Kelapa, Polisi akan Dalami Kasusnya

Terkini | portalaceh.inews.id | Kamis, 10 Oktober 2024 - 08:30
share

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Gempar seorang pria di Kabupaten Pidie Jaya, Aceh ditemukan dalam kondisi tewas tergantung di atas pohon kelapa.

Kini, Aparat kepolisian dari Polres Pidie Jaya akan mendalami kasus seorang pria yang ditemukan tergantung di Gampong Peurade, Kecamatan Panteraja, Kabupaten Pidie Jaya, Rabu malam, 9 Oktober 2024.

Kapolres Pidie Jaya AKBP Ahmad Faisal Pasaribu, melalui Kapolsek Panteraja Ipda Edi Zulkarnaen, membenarkan kejadian tersebut.

Ia juga menyampaikan belasungkawa dan meminta masyarakat untuk tetap tenang dan menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus tersebut kepada pihak kepolisian.

"Benar ada penemuan seorang pria gantung diri di Panteraja, Pidie Jaya. Untuk motif dan lainnya masih kami dalami," kata Edi Zulkarnaen, Kamis, 10 Oktober 2024.

Diketahui, warga Gampong Peurade, Kecamatan Panteraja, Kabupaten Pidie Jaya dikejutkan dengan penemuan seorang pria berinisial ZF (27) yang tergantung di pohon kelapa di dekat rumahnya, Rabu malam (9/10), sekitar pukul 19.30 WIB.

Menurut ayah korban, M.Saleh, saat dirinya pulang ke rumah sekitar pukul 19.30 WIB, ia diberitahu oleh salah satu anaknya bahwa korban belum kembali sejak keluar dari siang hari.

 

Kemudian, M.Saleh bersama anaknya mencari korban di seputaran rumah dan menemukan korban tergantung di pohon kelapa dengan leher terikat tali Marlin.

Mereka langsung memanggil warga setempat untuk membantu menurunkan korban. Setelah itu, jenazah dibawa ke rumah dan ke RSUD Pidie Jaya untuk divisum.

Topik Menarik