Pengamanan Maksimal:250 Personel Polres Pidie Jaya Kawal Pemaparan Visi-Misi Paslon Bupati

Pengamanan Maksimal:250 Personel Polres Pidie Jaya Kawal Pemaparan Visi-Misi Paslon Bupati

Terkini | portalaceh.inews.id | Rabu, 25 September 2024 - 17:50
share

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id– Dalam rangka menjaga stabilitas dan keamanan selama tahapan Pilkada 2024, Polres Pidie Jaya menurunkan 250 personel untuk mengamankan pemaparan visi dan misi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya yang berlangsung di Kantor DPRK Pidie Jaya pada Rabu (25/9/2024).

Kegiatan yang digagas oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Pidie Jaya ini menjadi momentum penting dalam proses demokrasi lokal, dengan partisipasi aktif berbagai elemen masyarakat.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Ahmad Faisal Pasaribu,S.H,S.I.K,M.H, memimpin langsung operasi pengamanan yang berlangsung dengan pengawasan ketat.

Operasi ini dirancang untuk memastikan pemaparan berjalan lancar, aman, dan tertib.

“Kami berkomitmen menjaga kondusivitas di seluruh tahapan Pilkada demi kelancaran pelaksanaan demokrasi,” ujar AKBP Ahmad Faisal Pasaribu.

Acara ini dihadiri oleh unsur Muspida, tokoh masyarakat, dan pengamat politik lokal, yang bersama-sama memastikan keterlibatan aktif dalam proses demokrasi ini.

Ketua KIP dan kedua pasangan calon juga menyampaikan apresiasi atas peran Polres Pidie Jaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pilkada.

 

Momentum ini menjadi langkah strategis dalam menjamin integritas Pilkada Pidie Jaya 2024, dengan keamanan yang solid sebagai fondasi utama keberhasilan proses demokrasi.

Topik Menarik