Sukseskan PON XXI Aceh Sumut PLN Kutacane Siagakan Generator Set

Sukseskan PON XXI Aceh Sumut PLN Kutacane Siagakan Generator Set

Olahraga | portalaceh.inews.id | Sabtu, 14 September 2024 - 16:10
share

ACEH TENGGARA, iNewsPortalAceh.id - PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kutacane menyediakan Generator Set dengan daya 77 Kilo Vole Amper (KVA) untuk mensukseskan Cabor Arung Jeram pada perhelatan PON XXI Aceh -Sumut, di laksanakan Ketambe dan Jamur Mamang.

Manager ULP Kutacane Aceh Tenggara Firwan, menjelaskan pihaknya selama delapan hari sudah menyiapkan empat Unit Generator Set dengan daya 77 KVA di dua lokasi, empat hari di Ketambe dan empat hari di Jambur Mamang.

Kemudian, penyediaan generator set ini bertujuan untuk cadangan apabila terjadi kendala pada listrik,namun sejauh ini belum ada kendala dilapangan seperti mati lampu secara berkala maupun Konsleting.

"Penyediaan genset ini bertujuan untuk cadangan apabila terjadi mati lampu secara berkala, Alhamdulillah sejauh ini belum ada kendala," kata Firwan kepada iNewsPortalAceh.id, Sabtu (14/9/2024).

Firwan menyebutkan, hal ini bentuk dari dukungan PLN Kutacane untuk ikut serta dan mensukseskan kegiatan Cabor Arung Jeram PON ke XXI Aceh -Sumut.

 

"PLN Kutacane siap menjaga kestabilan listrik serta untuk menyukseskan PON XXI Aceh -Sumut di Aceh Tenggara," ujarnya.

Topik Menarik