Viral Aksi Koboi Raja Tega Tembak Kucing 3 Kali di Kolong Mobil sampai Mati

Viral Aksi Koboi Raja Tega Tembak Kucing 3 Kali di Kolong Mobil sampai Mati

Populer | inews | Selasa, 16 Juli 2024 - 09:15
share

SEMARANG, iNews.id - Video memperlihatkan aksi koboi pria berkaos kuning menenteng pistol kemudian menembak kucing di kolong mobil viral di media sosial. Lokasi kejadian di Jalan Pringgodani I, Kelurahan Krobokan, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (15/7/2024).

Aksi pria tersebut terekam CCTV saat menembak seekor kucing di parkiran rumah. Kucingnya yang sempat berupaya kabur akhirnya mati setelah ditembak sebanyak tiga kali.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan, pria yang menembak kucing berinisial IP (35) warga Krobokan, Semarang Barat. Dia menggunakan pistol jenis softgun.

Jadi awalnya pemilik kucing ditelepon saksi yang menginformasikan kucingnya ditembak terlapor. Kejadiannya diketahui dari rekaman CCTV, kucing tersebut mati, ujar Irwan Anwar, Selasa (16/7/2024).

Menurutnya, polisi yang menerima laporan langsung menyelidiki kejadian tersebut hingga berhasil mengamankan pelaku IP. Pengakuan IP, dia tega melakukan hal tersebut karena kesal kucing itu buang kotoran di rumahnya dan sempat menerkam burung merpati peliharaannya.

Kucing itu ditembak pelaku IP sebanyak tiga kali. Dia sudah 5 hari berturut-turut mengawasinya (mengawasi kucing), katanya.

Saat ini pelaku masih berada di Polsek Semarang Barat. Kemudian untuk pistol softgun yang dipakai untuk menembak kucing jenis Berreta 92Fs tipe M9A1 sudah diamankan sebagai barang bukti.