Jelang Pelantikan Presiden, Polres Rohul  Gelar Patroli Blue Light Skala Besar

Jelang Pelantikan Presiden, Polres Rohul Gelar Patroli Blue Light Skala Besar

Terkini | pekanbaru.inews.id | Minggu, 20 Oktober 2024 - 02:20
share

Rokan Hulu, iNewsPekanbaruid- Sabtu (19/10), Malam ini pk 21.30 wib terlihat 150 personel Gabungan Polres Rokan Hulu, TNI, dan Satpol PP melaksanakan kegiatan patroli Blue Light Skala Besar. Kegiatan Patroli Skala Besar ini dilaksanakan setiap malam minggu, tetapi kali ini tidak hanya dilaksanakan malam ini namun dilaksanakan selama 3 hari kedepan.

Kapolres Rokan Hulu, Akbp Budi Setiyono, SIK, MH., "Besok adalah Hari H pelaksanaan Pelantikan Presiden Terpilih, oleh karena itu dari tadi pagi hingga lusa pasca pelantikan, Polres Rokan Hulu melaksanakan kegiatan Patroli Skala Besar guna menciptakan situasi yang Damai Aman dan Kondusif." Ujar Kapolres.

"Tahap pelantikan presiden terpilih ini merupakan, tahapan terakhir dalam Operasi Mantap Praja (OMP) Lancang Kuning 2024 dalam rangka Pemilu, khususnya di Wilayah Hukum Polres Rokan Hulu sehingga menjadi barometer keberhasilan pelaksanaan operasi." tambah kapolres. 

Adapun sasaran Patroli menurut kapolres adalah KPU, Bawaslu, Gudang Logistik KPU serta tempat keramaian maupun tempat rawan kriminalitas. Dari data sementara Satintelkan Polres Rohul dijelaskan oleh Kapolres bahwa di wilayah Kab. Rokan Hulu belum ada kegiatan nonton bareng atau perayaan pelantikan presiden terpilih.

"Tentunya selama 3 hari ini kita akan melaksanakan giat patroli, kita monitoring dan kita siaga guna memastikan tidak ada gejolak dan proses pelantikan di Jakarta berjalan aman lancar serta wilayah Rokan Hulu tetap kondusif." tutup Akbp Budi.

 

Topik Menarik