Berkat Abdul Wahid, Warga Dumai Tumpah Ruah dan Ikuti Takblik Akbar UAS

Berkat Abdul Wahid, Warga Dumai Tumpah Ruah dan Ikuti Takblik Akbar UAS

Terkini | pekanbaru.inews.id | Kamis, 17 Oktober 2024 - 10:30
share

DUMAI, iNewsPekanbaru -.Ribuan masyarakat memadati taman Bukit Gelanggang untuk menghadiri tabligh akbar dan kampanye Bermarwah bersama Ustad Abdul Somad (UAS), Dumai Rabu (16/10/24) malam. 

Mereka disambut dengan antusias dan penuh hangat. Pada kesempatannya empat perwakilan tim koalisi partai PKB, PBB, PDIP, dan Nasdem Dumai, secara bergantian berorasi mengajak mendukung Abdul Wahid dalam pencalonannya. Dukungan tersebut mengedepankan komitmen untuk membawa perubahan positif di Provinsi Riau.

Dalam acara tersebut, masyarakat Dumai menyampaikan rasa syukurnya atas kehadiran UAS (Ustadz Abdul Somad), yang sudah lama tidak hadir. 

"Saya hadir di sini bersama UAS karena saya tahu masyarakat Dumai merindukan beliau. Alhamdulillah, UAS dapat hadir," ungkap Abdul Wahid.

Wahid menegaskan tekadnya untuk memperbaiki infrastruktur, menyetarakan pendidikan umum dan agama, serta mendukung pesantren dan madrasah.

 "Kami ingin menjadikan Dumai sebagai kota industri yang memiliki masa depan agamis dan budaya yang kuat," katanya.

Tambahnya, ia meminta bimbingan dari ulama, terutama UAS, dalam setiap langkahnya.

UAS mengaku Dumai adalah kota spesial di hatinya. Lantaran Banyak yang mengadu kepada ustadz, kini ia menemukan orang yang tepat untuk merespons aduan tersebut.

Ia berharap Abdul Wahid dapat menduduki kursi gubernur, sehingga masyarakat dapat dengan mudah menyampaikan aspirasi mereka.

"Dengan Wahid yang merupakan alumni UIN Suska Riau, saya yakin beliau akan membawa semangat pendidikan dan kedekatan dengan masyarakat," ucapnya.

Topik Menarik