Kapolres Rohil Perintahkan Kapolsek se Rohil Pasang Spanduk Himbauan Waspadai Buaya 

Kapolres Rohil Perintahkan Kapolsek se Rohil Pasang Spanduk Himbauan Waspadai Buaya 

Terkini | pekanbaru.inews.id | Jum'at, 11 Oktober 2024 - 09:10
share

Rohil.iNewsPekanbaru.id - Beberapa bulan belakangan ini warga Rohil yang berada di Perairan Sungai Rokan kerap menjadi korban dimangsa buaya. Demi meminimalisir kejadian tersebut, dan terciptanya rasa aman masyarakat perairan pada saat menghadiri acara tahapan kampanye pilkada 2024 di perairan sungai Rokan, agar tidak ada terjadinya korban jiwa  lagi. Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH memutuskan mengeluarkan instruksi. Kamis 10 Oktober 2024.

"Diperintahkan kepada Kapolsek se Rohil agar memasang spanduk himbauan berhati hati ada buaya," Kata Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni.

Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH melalui Plh Kasi Humas Polres Rohil Ipda Edi Purnomo SH menjelaskan lebih lanjut soal urgensi nya perintah yang disampaikan tersebut 

Bapak Kapolres Rohil memerintahkan kepada Kapolsek agar memasang spanduk himbauan kepada masyarakat agar berhati-hati ada buaya di lokasi lokasi berpotensi adanya hewan pemangsa tersebut.," kata Ipda Edi Purnomo.

Hal ini mengingat bahwa belakangan ini kerap terjadi kecelakaan di mangsa buaya di Rokan Hilir. Ini disampaikan supaya semoga tidak ada lagi korban berikutnya. Dan ini penting lagi mengingat saat ini masyarakat ramai - ramai berlalu lalang karena mengikuti aktivitas pilkada," imbuhnya.

Topik Menarik