Tak Kuasa Menahan Duka, Ikang Fawzi Pingsan! 6 Artis Ini Juga Kehilangan Pasangan Tercinta

Tak Kuasa Menahan Duka, Ikang Fawzi Pingsan! 6 Artis Ini Juga Kehilangan Pasangan Tercinta

Gaya Hidup | pandeglang.inews.id | Kamis, 3 Oktober 2024 - 22:10
share

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Duka mendalam dirasakan musisi Ikang Fawzi atas kepergian sang istri, Marissa Haque, yang meninggal dunia secara mendadak pada Rabu, 2 Oktober 2024. Kejadian ini mengejutkan banyak pihak, termasuk sahabat dan keluarga. Marissa diketahui tidak pernah terdengar sakit sebelumnya, membuat kepergiannya terasa begitu mendadak dan meninggalkan duka yang dalam bagi Ikang Fawzi.

Prosesi pemakaman Marissa Haque yang dilaksanakan di TPU Tanah Kusir penuh haru. Ikang Fawzi terlihat sangat terpukul sepanjang prosesi dari rumah duka hingga pemakaman. Pada saat pemakaman, Ikang bahkan sempat pingsan karena tidak mampu menahan kesedihan yang begitu mendalam. Momen ini membuat para sahabat dan keluarga semakin khawatir akan kondisi mental Ikang.

Sahabat Ikang Fawzi, Addie MS, mengaku sangat khawatir dengan kondisi Ikang yang terpukul atas kepergian istrinya, Marissa Haque. Addie diminta oleh adik-adik Marissa, Syahnaz dan Soraya Haque, untuk menjaga Ikang selama masa berkabung. Selain Addie, kedua putri Ikang, Isabella dan Chikita Fawzi, juga merasa khawatir. Isabella menjelaskan bahwa ayahnya masih syok dan tidak boleh dibiarkan sendirian, sehingga kini mereka yang harus mendampingi ayahnya menggantikan peran sang ibu.

Meski sedang dalam kondisi yang sangat terpukul, Ikang Fawzi tetap tegar mengumandangkan adzan dan komat terakhir di liang lahat Marissa Haque, sebelum akhirnya ia kembali dilarikan ke rumah untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Selain Ikang Fawzi, sejumlah artis lainnya juga pernah merasakan kesedihan yang mendalam setelah ditinggal pasangan mereka untuk selamanya. Berikut adalah enam artis yang kisah cintanya penuh kesetiaan dan berakhir dengan perpisahan karena kematian:

1. Widyawati

Aktris senior Widyawati harus merelakan kepergian suaminya, Sophan Sophiaan, yang meninggal akibat kecelakaan tragis pada 17 Mei 2008. Sophan jatuh dari motor Harley-Davidson dan meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit. Hingga kini, Widyawati memilih untuk hidup sendiri, setia dengan cinta sejatinya.

 

2. Mutia Ayu

Penyanyi dan istri Glenn Fredly, Mutia Ayu, harus menerima kenyataan pahit ketika suaminya meninggal pada 8 April 2020 akibat penyakit meningitis. Mereka baru setahun menikah, dan Mutia harus membesarkan anak mereka, Gewa Atlana Syamayim, yang masih bayi ketika ayahnya meninggal.

3. Umi Pipik

Umi Pipik harus berpisah dengan suaminya, Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje, yang meninggal dunia pada 26 April 2013 dalam kecelakaan motor. Keduanya menikah pada 1999 dan dikaruniai empat anak. Hingga kini, Umi Pipik setia membesarkan anak-anaknya dengan kenangan Uje.

4. Mieke Wijaya

Mieke Wijaya, aktris legendaris, hidup sendirian sejak kepergian suaminya, Dicky Zulkarnaen, pada 10 Maret 1995. Keduanya menikah pada 1963 dan memiliki empat anak. Setelah Dicky meninggal, Mieke tetap setia hidup sendiri hingga akhir hayatnya pada 3 Mei 2022.

 

5. Rima Melati

Rima Melati dan Frans Tumbuan adalah pasangan yang sangat dicintai publik. Mereka menikah pada 1973 dan bersama hingga Frans meninggal pada 23 Maret 2015 akibat komplikasi penyakit diabetes. Rima Melati menyusul suaminya pada 23 Juni 2022.

6. Angelina Sondakh

Angelina Sondakh harus menghadapi kenyataan pahit ketika suaminya, Adjie Massaid, meninggal dunia mendadak akibat serangan jantung pada 5 Februari 2011. Perpisahan ini meninggalkan duka mendalam bagi Angelina dan anak mereka, Keanu Massaid, yang masih kecil saat itu.

Kehilangan pasangan hidup adalah pengalaman yang sangat menyakitkan, terutama bagi mereka yang terbiasa berbagi setiap momen bersama. Kisah-kisah ini menunjukkan betapa dalam cinta dan kesetiaan para artis kepada pasangan mereka, bahkan setelah kepergian untuk selamanya. Semoga mereka semua menemukan kekuatan dan ketenangan dalam menghadapi kehilangan tersebut.

Topik Menarik