Koalisi Beramal Gelar Kampanye di Sigi: Fokus pada Pembangunan Berkelanjutan

Koalisi Beramal Gelar Kampanye di Sigi: Fokus pada Pembangunan Berkelanjutan

Terkini | palu.inews.id | Kamis, 24 Oktober 2024 - 17:40
share

SIGI, iNewsPalu.id – Koalisi Beramal, yang mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 1, Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri, menggelar kampanye interaktif di Pandere, Kabupaten Sigi, pada Rabu (23/10/2024). Sekitar 200 orang hadir dalam dialog interaktif ini, yang berlangsung dari pukul 20.00 hingga 22.00 WITA.

Syarif Latodano, tokoh intelektual muda Kabupaten Sigi, mengungkapkan sepuluh program unggulan yang digagas oleh Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri. "Program-program ini dirancang sebagai solusi untuk masalah yang dihadapi masyarakat," ujar Syarif.

Program unggulan tersebut mencakup asuransi pertanian, bantuan pendidikan gratis, serta insentif bagi kepala desa dan ASN di kawasan tertinggal. Azwar Anas, perwakilan Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), menyoroti kondisi infrastruktur yang memprihatinkan di Sulawesi Tengah, terutama di Pandere.

Kampanye yang diselenggarakan oleh PPP Kabupaten Sigi ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, dan menutup acara dengan ajakan untuk menjaga keamanan selama pemilu. 

Topik Menarik