Komunitas Penggemar Audio Mobil Kumpul di Mini Exhibition Bertemu Para Installer

Komunitas Penggemar Audio Mobil Kumpul di Mini Exhibition Bertemu Para Installer

Otomotif | inews | Kamis, 10 Oktober 2024 - 08:31
share

JAKARTA, iNews.id – Komunitas penggemar audio mobil berkumpul di Mini Exhibition Alpine Day. Event yang digelar Power Audioworkshop ini diikuti entusiast audio di wilayah Jakarta Timur dan Bekasi.

Berbagai model car audio meramaikan event ini, antara lain dari Alpine (Jepang), Focal (Perancis), Audison dan Hertz (Italia) serta Dominations (Indonesia). Pengunjung juga bisa bertemu dengan installer audio car profesional.

“Acara ini diadakan untuk mengapresiasi para customer Power Audioworkshop yang selama yang telah mempercayakan mobil kesayangannya kepada kami,” ujar Jimmy Yaphary, pendiri sekaligus instalatur Power Audioworkshop dalam keterngam persnya dilansir Kamis (10/10/2024).

Model terbaru Alpine yang diperkenalkan dalam ajang tersebut adalah digital signal processor (DSP) seri PXE-640E-EL yang memiliki 6-channel. Audio seharga Rp3,5 juta ini diklaim mampu meningkatkan kualitas suara dengan performa tinggi.

Sementara Hertz memperkenalkan produk terbaru, Hertz Dieci Series, yang diklaim kualitas suara kelas atas dengan harga lebih terjangkau. Harga retailnya mulai dari kisaran Rp 3,2 jutaan.

Dihadirkan pula Power amplifier Dieci Series. Ampli berdimensi ringkas ini dikembangkan untuk upgrade audio mobil bergaya OEM style. 

Peranti tersebut sudah memiliki sertifikasi audio resolusi tinggi atau Hi-Res, dengan respons frekuensi sebesar 10 Hz hingga 45 kHz. Output suara bisa keluar dengan presisi dan terdengar sangat jelas.

Selain audio mobil terbaru, di Alpine Day pengunjung bisa langsung berkonsultasi mengenai kebutuhan upgrade audio mobilnya. Selama Alpine Day pengunjung juga disuguhkan demo box untuk mendengar kualitas produk terbaru Alpine dan Focal. 

Selain itu, ada dua mobil demo instalasi Power Audioworkshop, antara lain All New Honda City dan New Honda Civic yang bisa dicoba langsung kualitas keluaran suaranya.

“Harapan saya, melalui Alpine Day ini bisa terjalin hubungan lebih dari sekedar customer tapi juga kekeluargaan dan pertemanan,” kata Jimmy.

Topik Menarik