Mobil Penyok Ditabrak Driver Ojol, Respons Pengendara Ini Bikin Netizen Haru

Mobil Penyok Ditabrak Driver Ojol, Respons Pengendara Ini Bikin Netizen Haru

Otomotif | inews | Selasa, 8 Oktober 2024 - 11:42
share

JAKARTA, iNews.id - Musibah bisa dialami siapa pun, kapan dan dimana saja, termasuk saat di jalan. Meskipun sudah berhati-hati, belum tentu orang lain melakukan hal sama hingga menyebabkan kecelakaan.

Seperti insiden kecelakaan yang melibatkan driver ojek online (ojol) dengan sebuah mobil SUV mewah. Kejadian tersebut bermula saat driver ojol menabrak bagian belakang mobil milik pasangan suami istri hingga penyok.

Alih-alih marah kepada driver ojek online, pemilik kendaraan mewah itu justru tidak mempermasalahkan. Sebaliknya, mereka justru menunjukkan rasa empati melihat driver ojek online yang sudah tua terdiam karena panik dan ketakutan.

"Jadi tadi mobil suamiku ditabrak bapak gojek sampe penyok, katanya dia ngantuk terus nabrak," tulis akun @halloitsmejun seperti dikutip pada, Selasa (8/10/2024).

Sang istri menunjukkan mobil miliknya yang penyok di bagian dalam. Meskipun kondisinya cukup parah, namun pasutri itu tidak mempermasalahkannya.

Dia justru merasa kasihan dengan driver ojol yang sudah berusia tua. Dia melihat driver tersebut kelelahan sehingga menabrak.

"Sampe gini keadaannya bayangin. Jujur kasihan banget, bapaknya udah berumur mungkin kecapean ngojek," ucapnya.

Tampak driver ojek itu duduk lemas di trotoar tanpa menggunakan alas kaki. Pemilik mobil tersebut justru berinisiatif membelikan air minum untuk menenangkan driver ojek online yang masih tampak shock.

"Akhirnya kami beliin minum dulu biar tenang. Bapaknya sempat panik banget dikira mau dimintain ganti rugi. Tapi kata suamiku 'Yaa namanya musibah di jalan yang penting si bapak gak kenapa-napa'," ujarnya.

Setelah itu, driver tersebut meminta tolong temannya untuk menjemputnya di lokasi kecelakaan. Pasangan tersebut kemudian pulang setelah si bapak tidak ada masalah.

"Kami izin pulang karena Alhamdulillah bapaknya aman-aman aja. Untuk ayah pejuang rupiah semangat kerja dan jangan lupa jaga keselamatan," pungkasnya.

Unggahan tersebut viral dan sudah ditonton lebih dari 6 juta akun dan mendapat beragam komentar dari netizen yang salut dengan pasutri tersebut.

"Terima kasih orang baik atas pengertiannya untuk pejuang rupiah di jalan," kata @angga***.

"Mbak terima kasih gak menghakimi bapaknya, semoga abis ini kebeli range over yah," tambah @cegil***.

"The real orang kaya," sambung @sopi***.

"Semoga hal-hal baik selalu datang di keluarga kakak yah," ucap @ksj***.

Topik Menarik