Ternyata Jago Ngebut! Keanu Reeves Unjuk Gigi di Toyota GR Cup, Finish ke 25 dari 35 Peserta

Ternyata Jago Ngebut! Keanu Reeves Unjuk Gigi di Toyota GR Cup, Finish ke 25 dari 35 Peserta

Otomotif | sindonews | Senin, 7 Oktober 2024 - 15:11
share

Aktor Keanu Reeves dikenal dengan perannya dalam film-film aksi. Mulai Speed, The Matrix, hingga John Wick. Nah, Reeves yang hobi bermotor itu juga unjuk gigi dengan melakukan debut di dunia balap mobil profesional.

Pada hari Sabtu (5/10/2024) silam, Reeves berpartisipasi dalam Toyota GR Cup di Indianapolis, Amerika.

Debut yang Sangat Baik

Meskipun baru pertama kali berkompetisi secara profesional, Reeves menunjukkan performa yang cukup baik. Ia berhasil menyelesaikan balapan pertamanya di posisi ke-25 dari 35 mobil.

Insiden di Lintasan

Selama balapan, Reeves sempat mengalami insiden ketika mobilnya tergelincir ke rumput di tikungan kesembilan. Beruntung, ia tidak mengalami tabrakan dan dapat melanjutkan balapan setelah memberi sinyal bahwa ia tidak terluka. Ia juga berhasil menghindari kecelakaan di putaran pertama pada tikungan ke-14.

Perjalanan Balapan Reeves

Reeves, yang memulai balapan dari posisi ke-31, sempat mencapai posisi ke-21 sebelum akhirnya menyelesaikan balapan di posisi ke-25. Ia mengemudikan mobil No. 92 BRZRKR, yang dihiasi dengan promosi novel grafis barunya, The Book of Elsewhere. Reeves satu tim dengan Cody Jones dari Dude Perfect.

Pengalaman Balap Sebelumnya

Meskipun ini adalah balapan profesional pertamanya, Reeves sebelumnya pernah berpartisipasi dalam balapan selebriti di Toyota Grand Prix of Long Beach dan bahkan memenangkan acara tersebut pada 2009.

Cedera Lutut Saat Syuting

Reeves juga baru-baru ini menceritakan tentang cedera yang dialaminya saat syuting film Good Fortune. Lututnya "retak" ketika ia tersandung karpet di lokasi syuting.

Baca Juga: Diprotes, Toyota Akhirnya Hentikan Dukungan untuk LGBTQ+

Awalnya, Reeves yakin ia baik-baik saja setelah jatuh, tetapi kemudian ia menyadari ada yang tidak beres karena lututnya "bengkak".

Reeves tetap bersikeras melanjutkan syuting, tetapi rekan mainnya dan sutradara Aziz Ansari kemudian mengungkapkan bahwa mereka harus menunda adegan yang melibatkan tarian salsa sampai cederanyasembuh.

Topik Menarik