Interior Toyota Innova Zenix Mewah ala Lombardi Altera

Interior Toyota Innova Zenix Mewah ala Lombardi Altera

Otomotif | serpong.inews.id | Sabtu, 28 September 2024 - 05:10
share

Toyota Innova Zenix V Hybrid Modellista dengan sentuhan Altera Essential Package dilengkapi berbagai perubahan dibanding model sebelumnya. (Foto: Lombardi Altera)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Lombardi Altera Auto Indonesia kini menghadirkan modifikasi pada Toyota Innova Zenix melalui Altera Essential Package.

Apa saja ubahan yang dilakukan pada mobil ini? Toyota Innova Zenix V Hybrid Modellista kini dilengkapi dengan berbagai perubahan signifikan dibanding model sebelumnya.

Salah satunya adalah penghapusan konsol belakang yang digantikan oleh desain konsol tengah yang lebih minimalis dan fungsional.

Innova Tiga Varian

“Paket ini kami hadirkan karena Innova Zenix memiliki tiga varian berbeda: G, V, dan Q. Terkadang, konsumen membutuhkan captain seat tanpa perlu fitur TSS dan lainnya," ungkap  Presiden Direktur Lombardi Altera Auto Indonesia, Andrew Laksana,  pada Selasa (17/9/2024).

Selanjutnya, "Ada pula yang memiliki budget lebih rendah namun ingin kabin belakang nyaman, sehingga mereka bisa memilih tipe G atau V yang kemudian di-upgrade ke Essential Package kami,” tambahnya.

Andrew menyatakan bahwa kehadiran model baru ini diharapkan menjadi solusi praktis bagi pengguna Innova Zenix yang ingin kenyamanan dengan tambahan fitur berkualitas dan pengerjaan yang cepat. (*)

 

 

 

Topik Menarik