Meriahkan IMX 2024, Honda Bakal Hadirkan Model Ikonik dan Kompetisi Modifikasi

Meriahkan IMX 2024, Honda Bakal Hadirkan Model Ikonik dan Kompetisi Modifikasi

Otomotif | sindonews | Rabu, 18 September 2024 - 09:31
share

PT Honda Prospect Motor (HPM) bakal memeriahkan pameran Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 pada 4-6 Oktober mendatang. Dalam ajang tersebut, Honda akan menampilkan model-model ikonik dan menggelar kompetisi modifikasi.

Kehadiran Honda pada IMX 2024 merupakan awal dari rangkaian Honda Culture Indonesia yang akan hadir untuk pertama kalinya di Jakarta pada bulan depan. Oleh sebab itu, ajang ini dimanfaatkan oleh Honda untuk menampilkan sejumlah model ikonik dengan penuh sejarah.

"Bagi kami, IMX merupakan salah satu ajang modifikasi yang paling populer dan konsisten di Indonesia, dan hal ini sejalan dengan kultur pemilik mobil Honda di Indonesia," kata Public Relations & Event Dept Head PT HPM Yessy Anastasia di Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2024).

Deretan model ikonik yang ditampilkan nantinya akan menegaskan eksistensi Honda di Indonesia yang sudah ada lebih dari 50 tahun.

Baca Juga: Siap Go Internasional, IMX 2024 Kembali Digelar

Selain memamerkan produk, Honda juga akan mengadakan Honda Community Car Modification Contest, yaitu ajang modifikasi khusus bagi komunitas Honda.

Kompetisi ini juga menjadi pendahuluan menjelang acara besar Honda Culture Indonesia, di mana komunitas mobil Honda akan kembali menampilkan karyanya.

"Karena itu, kami juga hadir di IMX 2024 sebagai awal dari rangkaian acara Honda Culture Indonesia, yang merupakan perayaan bagi para pengguna dan pecinta Honda di Indonesia," ujar Yessy.

Baca Juga: Ratusan Mobil Modifikasi Ramaikan Road to IMX 2024 dengan Nuansa Kemerdekaan

Selain model ikonik hingga kontes modifikasi, akan ada berbagai aktivitas menarik di booth Honda, seperti sesi tanda tangan (autograph sign) dan pemilihan mobil Honda terfavorit di IMX 2024 oleh Tatsuru Ichisima, Founder dari Spoon Sports.

Seperti diketahui, Honda Culture Indonesia mengangkat tema “Menyala Sepanjang Masa,” yang akan digelar di tiga kota di Indonesia, dimulai dari Jakarta pada tanggal 19 Oktober 2024 dan dilanjutkan ke Surabaya dan Makassar.

Topik Menarik