Puskopau Roesmin Nurjadin Kolaborasi Hadirkan Taksi Listrik Evista di Bandara Pekanbaru

Puskopau Roesmin Nurjadin Kolaborasi Hadirkan Taksi Listrik Evista di Bandara Pekanbaru

Otomotif | inews | Senin, 16 September 2024 - 19:19
share

PEKANBARU, iNews.id - Gandeng Puskopau Roesmin Nurjadin, layanan taksi online listrik Evista bakal beroperasi di Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru mulai 23 September mendatang.

Evista siap hadirkan layanan taksi online dengan armada mobil listrik di Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru mulai 23 September mendatang. Kehadiran Evista di Bandara SSK II Pekanbaru ini tak lepas berkat kerjasama dengan Puskopau Roesmin Nurjadin.

Kepala Puskopau Lanud Roesmin Nurjadin Mayor Pnb Martono mengungkapkan bahwa kehadiran Evista merupakan wujud keseriusan pengelola Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru untuk meningkatkan pelayanan transportasi darat di wilayah bandara.

“Kami menilai Evista punya komitmen yang baik untuk mendukung kami dalam memberikan pelayanan, khususnya transportasi darat, mengingat kebutuhan masyarakat akan layanan angkutan dari dan atau menuju bandara saat ini memang sangat tinggi,” ucap Martono.

Pada tahap awal, Evista rencananya akan mengoperasikan 10 unit armada taksi listrik dengan menggunakan mobil listrik merek Neta V.

Evista adalah perusahaan startup jasa pelayanan transportasi listrik pertama dan satu-satunya di Indonesia yang keseluruhan armadanya menggunakan mobil listrik.

Setelah sempat viral di media sosial karena kian dilirik penumpang di Bandara Internasional Halim Perdanakusma, Jakarta Timur lewat mobil-mobil listriknya, Evista kini siap memperluas jaringannya dengan menyediakan armada taksi listrik di Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru.

“Alhamdulillah dengan dukungan dari Puskopau Roesmin Nurjadin insya Allah Evista akan hadir untuk melayani transportasi darat para penumpang yang akan naik atau turun pesawat atau bagi masyarakat yang beraktivitas di wilayah Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru,” kata CEO & Founder Evista, Erlang Hadiwiguna.

“Insya Allah Evista akan mulai beroperasi di Bandara SSK II Pekanbaru ini pada 23 September mendatang. Kami akan menggelar launching di hari pertama beroperasi,” Erlang menambahkan.

Erlang pun mengungkapkan bahwa Evista bisa beroperasi di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru ini tak lepas berkat dukungan dari Puskopau Roesmin Nurjadin.

“Evista ingin mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya untuk Puskopau Roesmin Nurjadin, khususnya Kepala Puskopau Lanud Roesmin Nurjadin yaitu Mayor Pnb Martono karena sangat mendukung dan memfasilitasi kami untuk beroperasi di Bandara Sultan Syarif Kasim II,” kata Erlang.

Untuk memesan layanan taksi mobil listrik Evista di Bandara Sultan Syarif Kasim II cukup mudah. Penumpang cukup melakukan pemesanan seperti memesan taksi online pada umumnya melalui aplikasi Evista yang sudah tersedia di playstore dan ios. 

Selain itu penumpang juga bisa menghubungi petugas Evista yang standby di pick up point di dekat pintu kedatangan Bandara Sultan Syarif Kasim II . Armada Evista akan standby di Bandara Sultan Syarif Kasim II setiap hari sejak pukul 06.00 WIB hingga jadwal penerbangan dan pendaratan terakhir. 

Topik Menarik