Pameran Helm dan Apparel Motor IMHAX 2024 Digelar, Diramaikan 55 Exhibitor

Pameran Helm dan Apparel Motor IMHAX 2024 Digelar, Diramaikan 55 Exhibitor

Otomotif | inews | Kamis, 12 September 2024 - 14:18
share

JAKARTA, iNews.id - Pameran helm, apparel dan aksesoris sepeda motor terbesar di Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition (IMHAX) 2024 digelar di The Brickhall at Fatmawati City Center, Jakarta Selatan, pada 12-15 September. Uniknya, event yang dinanti para biker ini tidak mengenakan tiket masuk alias gratis.

Project Manager IMHAX 2024, Hardiyansah mengatakan durasi pameran yang lebih panjang pada tahun ini didasari masukkan dari para pengunjung tahun lalu. Pada 2024, IMHAX menargetkan jumlah pengunjung 6.000 orang selama 4 hari pameran.

"Jadi IMHAX 2024 kali ini akan digelar selama 4 hari dari Kamis 12 September hingga Minggu 15 September 2024 di The Brickhall @ Fatmawati City Center. Tempat baru ini mudah dijangkau sehingga mempermudah pengunjung hadir," ujar Hardiyansah dalam keterangan persnya, Kamis (12/9/2024).

Dia menuturkan berkaca dari kesuksesan tahun lalu, pihaknya bertekad semakin menyempurnakan event dengan program-program yang bisa memenuhi kebutuhan para bikers dari beragam segmen. Selain merangsang pertumbuhan market helm dan apparel, IMHAX 2024 juga ingin berkontribusi dalam memberikan edukasi mengenai pentingnya penggunaan perlengkapan berkendara yang layak bagi pengguna sepeda motor. 

"Exhibitor yang akan ikut berpamaren di IMHAX 2024 ini total ada 55 brand dengan segmentasi beragam mulai dari brand lokal hingga merek internasional yang menyasar segmen premium. Jadi IMHAX 2024 ini menjadi pameran helm, apparel, dan aksesoris terbesar serta terlengkap yang pernah diselenggarakan," kata Hardiyansah.

Dia menuturkan ini menjadi surga bagi para bikers yang mencari produk incaran mereka. Selain apparel juga ada aksesoris motor dan brand motor yang ikut pada tahun ini baik motor mesin bensin maupun listrik.

Menariknya, event yang digelar berkolaborasi dengan Idemitsu Lubricants tersebut beberapa exhibitor menggelar peluncuran produk baru. Ini menjadikan produk yang dipamerkan lebih update.

Daftar exhibitor di pameran IMHAX 2024:

Helm:
- Shoei
- Nolan
- Jitsu Helmet
- RSV Helmet
- JPX
- Airoh
- HJC
- NJS
- Arai
- Howard Smith
- NHK
- GM
- Bell Helmets
- Axxis
- MT Helmets
- Origine
- Just1

Apparel:
- Alpinestars
- Respiro
- Rabbit and Wheels
- Macna
- RS Taichi
- Dainese
- Kushitani
- Yellow Corn
- RRMF
- YORC
- Five Gloves
- 56Design
- Degner
- Shima

Motorcycle:
- Katros Garage
- CF Moto
- Yamaha
- Charged
- Aprilia
- Moto Guzzi
- Scomadi
- Royal Enfield
- Team Ogre
- Niti Racing
- Doni Racing School 35

Intercom:
- Cardo

Accessories:
- GMA Product Series
- Leovince
- Brenta
- Galfer
- Drake
- Domino
- Allegri
- Clinx
- Ulook
- X-Guard
- Chemco Wheels
- Nissin Samurai

Product Launching di IMHAX 2024:

- Chemco Wheels
- Leovince
- Respiro
- YORC
- MT Helmets
- Axxis Helmet
- RRMF
- Alpinestars

Topik Menarik