Viral Tiga Perempuan Boncengan Motor Masuk Jalur Roda Empat Suramadu

Viral Tiga Perempuan Boncengan Motor Masuk Jalur Roda Empat Suramadu

Otomotif | sindonews | Rabu, 11 September 2024 - 19:12
share

Dunia maya dikagetkan dengan video viral tiga perempuan berboncengan motor masuk ke jalur roda empat di Jembatan Suramadu. Selain masuk jalur yang tidak semestinya, mereka juga tidak memakai helm dan berkendara dengan kecepatan tinggi.

Sontak saja tindakan ketiganya mengundang keprihatinan warganet. Setelah video ini viral di media sosial, Rabu (11/9/2024) Kasat Lantas Polres Bangkalan AKP Diyon Fitrianto mengatakan sudah seringkali memberikan imbauan dan penindakan bagi para pengendara roda dua yang masih membandel masuk jalur roda empat di jembatan Suramadu. Penindakan terpaksa dilakukan karena banyak kasus pelanggaran lalulintas di Jembatan Suramadu.

Selain diri sendiri, tindakan pengendara di atas tentu juga membahayakan pengendara lain. Tercatat, kasus kecelakaan lalu lintas di jembatan Suramadu seringkali disebabkan pengendara motor yang masuk ke jalur roda empat.

Baca Juga: Geger, Motor Misterius Ditinggal di Jembatan Suramadu

Selain tidak berada di lajur semestinya, faktor kecepatan angin laut yang cukup kencang juga bisa menyebabkan pengendara motor kehilangan kendali saat melaju di jalur roda empat.

Baca Juga: Madura Gempar, Mobil Misterius Terbakar Hebat di Jalur Suramadu

Lantaran itu, polisi mengimbau agar setiap pengendara mematuhi aturan berlalu lintas demi keselamatan saat berkendara. Mereka juga menegaskan akan memberikan tindakan dan sanksi tegas bagi pengendara yang masih melanggar aturan saat melintasi jembatan Suramadu.

Topik Menarik