Nathalie Holscher Pamer Hadiah Mobil untuk Adzam, Dinar Candy: Alhamdulillah Hasil DJ Ya Bun

Nathalie Holscher Pamer Hadiah Mobil untuk Adzam, Dinar Candy: Alhamdulillah Hasil DJ Ya Bun

Otomotif | inews | Jum'at, 6 September 2024 - 07:58
share

JAKARTA, iNews.id - DJ Nathalie Holscher berhasil membuktikan dirinya bisa sukses dan mencari uang sendiri pasca bercerai dengan komedian Sule. Berkat kerja kerasnya nge-DJ dari tempat satu ke tempat lain, Nathalie Holscher mampu memberikan hadiah mobil untuk putra semata wayangnya, Adzam Adrianyah Sutisna.

Dalam Instagram pribadinya, Nathalie Holscher memperlihatkan mobil baru Honda HR-V warna coklat untuk sang anak yang masih kecil bernilai ratusan juta rupiah.

"Alhamdulillah hadiah dari bunda untuk Adzam sudah datang. MasyaAllah ya nak," tulis Nathalie Holscher dikutip dari Instagram @nathalieholscher, Jumat (6/9/2024).

Sontak saja unggahan itu mendapatkan berbagai respons dari sahabat dan netizen. Salah satunya rekan artis yang juga berprofesi sebagai DJ, Dinar Candy.

"Alhamdulillah hasil nge DJ ya bun.. Seneng lihat nya," kata Dinar Candy di kolom komentar.

"MasyaAllah, definisi usaha tidak mengkhianati hasil. Aku yang selalu bangga sama semua progres sahabat aku ini," tulis akun @gia***.

"MasyaaAllah tabarakallah. Alhamdulillah rezekinya Adzam. Semoga tambah barokah ya bun. aamiin," tambah @rin***.

Seperti diketahui sebelumnya, Nathalie Holscher memilih melepas hijabnya dan kembali menekuni profesinya sebagai seorang Dan setelah bercerai dari Sule.

Topik Menarik