Viral Porsche Ringsek Tertabrak Honda HR-V, Netizen Meringis: Kerja Seumur Hidup Itu

Viral Porsche Ringsek Tertabrak Honda HR-V, Netizen Meringis: Kerja Seumur Hidup Itu

Otomotif | inews | Rabu, 4 September 2024 - 07:20
share

JAKARTA, iNews.id - Viral video yang memperlihatkan sebuah mobil sport Porsche Taycan ringsek usai bertabrakan dengan Honda HR-V. Bahkan, mobil sport berwarna merah asal Jerman itu terlihat terpental dengan jarak yang cukup jauh.

Video tersebut menjadi perhatian warganet setelah dibagikan akun Instagram @losslowmotif yang memperlihatkan foto-foto yang memperlihatkan bodi kedua mobil tersebut hancur. Dikatakan, peristiwa itu terjadi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (1/9/2024).

"Sebuah mobil Porsche Taycan mengalami kecelak*an di kawasan dekat Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (1/9). Mobil Porsche berwarna merah itu bertabr*kan dengan mobil warna hitam merek Honda HRV," tulis akun tersebut.

Dalam video itu terlihat Honda HR-V mengalami kerusakan cukup berat pada bagian bodi depan. Sementara, Porsche Taycan dengan nomor polisi B 16 AAH rusak pada bagian bodi depan dan samping.

Diduga, peristiwa tersebut terjadi pada sebuah perempatan jalan dengan titik buta yang cukup besar. Hal ini membuat pengemudi Porsche Taycan dihantam Honda HR-V yang melaju dari arah lain.

Dikabarkan, Porsche Taycan melaju dengan kecepatan tinggi di perempatan tesebut sehingga tidak bisa mengantisipasi ketika HR-V melintas.

Banyak warganet yang ikut meringis melihat kecelakaan ini karena melibatkan mobil seharga Rp6 miliaran.

"Klo org kaya sih lbh santuy urusan ganti rugi... Jangan lupa minta kompensasi jg krn bisa 2bln tuh di bengkel," kata @sma***.

"Infrastructure di negara kita memang belum layak utk mobil2 mewah. Sedih ya," tulis @rie***.

"Emang di jalan ini lowong tdk ada lampu merah. Kebut" an disini polisi plongg," ujar @kec***.

"Jalan raya banyak persimpangan jalan disamain sama track sirkuit," ucap @nur***.

"Kerja seumur hidup dah itu," kata @fid***.

Topik Menarik