Deretan Mobil Listrik Semarakkan GIIAS Surabaya 2024

Deretan Mobil Listrik Semarakkan GIIAS Surabaya 2024

Otomotif | sindonews | Sabtu, 31 Agustus 2024 - 09:54
share

Setelah sukses menyapa publik otomotif di ICE BSD, Tangerang pada bulan Juli lalu, kini GIIAS hadir di Surabaya. Digelar mulai 28 Agustus - 1 September 2024, GIIAS Surabaya akan disemarakkan deretan mobil listrik terbaru, salah satunya VinFast .

Pengunjung GIIAS Surabaya 2024 di Grand City Convex, Jalan Walikota Mustajab No.1, Ketabang, Kec. Genteng, berkesempatan melihat langsung dan merasakan pengalaman berkendara dengan SUV listrik andalan VinFast, VF e34.

Tak tanggung-tanggung, perusahaan asal Vietnam ini juga menawarkan program penjualan menarik dan jaminan nilai jual kembali yang kompetitif. VinFast menawarkan promosi bagi konsumen selama gelaran GIIAS Surabaya 2024 untuk kedua mobil listriknya yang baru-baru ini diluncurkan di Indonesia, yaitu SUV listrik segmen-A, VF 5 dan segmen-C, VF e34. Pelanggan yang memilih skema pembayaran kredit akan mendapatkan keuntungan bunga 0, biaya admin 0, dan provisi 0.

VinFast telah resmi melakukan pengiriman perdana VF e34 ke konsumennya di Indonesia pada gelaran GIIAS di ICE BSD, Tangerang lalu dan berencana untuk melakukan pengiriman pertama unit VF 5-nya tahun ini.

Pada gelaran GIIAS Surabaya 2024 ini, pengunjung berkesempatan merasakan secara langsung fitur-fitur canggih dan desain penuh gaya yang ditawarkan VF e34. Meskipun merupakan keluaran brand yang terbilang baru di Indonesia, VF e34 dan VF 5 mulai menerima sambutan hangat konsumen.

Pengalaman berkendara yang stabil, desain sistem infotainmentyang intuitif, fitur keselamatan yang andal seperti ADAS, hingga garansi yang kompetitif menjadi beberapa alasan mengapa kedua mobil listrik ini diminati pelanggan.

Tak hanya menawarkan inovasi berkelanjutan melalui kecanggihan teknologi pada jajaran mobil listriknya, VinFast juga menawarkan jaminan nilai jual kembali hingga 73 setelah tiga tahun pemakaian. Kebijakan ini menunjukkan komitmen terhadap pasar kendaraan listrik Indonesia, serta menjawab tantangan yang ada, yaitu depresiasi kendaraan. Dengan jaminan nilai jual kembalinya, pelanggan dapat berinvestasi pada kendaraan listrik dengan lebih percaya diri.

Pemain baru di industri listrik Indonesia ini juga dengan cepat memperluas jejaring dealer-nya di Indonesia. Hanya dalam waktu 2 bulan sejak GIIAS di ICE BSD, VinFast telah membuka 13 gerai dealer di kota-kota besar di Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Makassar, termasuk 5 lokasi di Surabaya dan Jawa Timur.

GIIAS Surabaya 2024 menjadi salah satu penyelenggaraan terbesar dengan jumlah kepesertaan terbanyak sepanjang sejarah pameran ini. Dengan total area yang digunakan mencapai 13.000 meter persegi dan diikuti oleh 34 merek, GIIAS Surabaya 2024 mencatatkan rekor baru. "Kami sangat bangga bahwa acara ini menghadirkan pengalaman yang lebih lengkap dan memuaskan bagi pengunjung, kata Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi dalam sambutannya pada pembukaan pameran.

Total 34 merek otomotif global berpartisipasi pada GIIAS Surabaya 2024, mulai dari 20 kendaraan penumpang yang terdiri dari; Audi, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Seres, Suzuki, Toyota, VinFast, Volkswagen dan Wuling.

Serta dari kendaraan komersial hadir DFSK dan juga Toyota Commercial. Melengkapi merek merek kendaraan roda empat, hadir juga 12 kendaraan roda dua seperti; Alva, Aprilia, Benelli, Keeway, Kupprum, Moto Guzzi, Piaggio, Polytron, Royal Enfield, United E-motor, Vespa dan Volta. Lebih dari 15 merek industri pendukung juga turut meramaikan GIIAS Surabaya 2024.

Pengunjung dapat membeli tiket secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga tiket weekdays (Rabu-Jumat) Rp25.000,- dan Rp40.000,- untuk weekends (Sabtu-minggu). Tiket on the spot dapat dibeli di tiket box lantai 3 dan mezzanine floor lantai 1, Grand City Convex dengan harga weekday (Rabu-Jumat) Rp35.000,- dan Rp50.000,- pada weekend (Sabtu-Minggu).

Topik Menarik