Ekspansi, Chery Bangun Dealer dengan Fasilitas Body and Painting Pertama di Indonesia

Ekspansi, Chery Bangun Dealer dengan Fasilitas Body and Painting Pertama di Indonesia

Otomotif | inews | Kamis, 22 Agustus 2024 - 06:00
share

JAKARTA, iNews.id PT Chery Sales Indonesia (CSI) terus berekspansi membangun dealer baru dengan fasilitas sales, services, spareparts, serta body and painting (3S+BP), Chery MAN Fatmawati. Fasilitas ini merupakan outlet perbaikan dan pengecatan (body and painting) Chery pertama di Indonesia.

Total dealer Chery yang telah beroperasi di Indonesia sebanyak 47 outlet. Sepanjang 2024, PT Chery Sales Indonesia menargetkan mengoperasikan 60 dealer.

Head of Brand Department PT CSI, Rifkie Setiawan mengatakan, alasan Chery bersama MAN Fatmawati menghadirkan fasilitas perbaikan bodi dan cat adalah untuk menjawab kebutuhan konsumen yang sudah mendekati 5.000 unit di Jabodetabek. Kebutuhan tersebut mencakup pelayanan terintegrasi dari sales, service, sparepart, perbaikan body dan pengecatan.

Dealer Chery MAN Fatmawati bukan hanya dealer baru, tetapi juga diharapkan menjadi pelopor dalam memberikan layanan purna jual terbaik di industri otomotif. Fasilitas dealer ini dilengkapi bengkel resmi bodi dan cat pertama di jaringan Chery, ini menjadi bukti komitmen kami dalam memenuhi kebutuhan konsumen dengan standar layanan kompetitif, ujarnya, dalam keterangan pers dilansir Kamis (22/8/2024).

Diketahui, delaer Chary MAN Fatmawati berdiri di atas lahan seluas 1.605 m2 dengan luas bangunan mencapai 3.315 m2. Dealer ini memamerkan seluruh mobil Chery dari seri Tiggo dan Omoda yang menjadi pilihan menarik bagi konsumen dalam memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari.

"Melalui pembukaan dealer baru ini, Chery menegaskan kehadirannya di pasar otomotif Indonesia dan menunjukkan keseriusannya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen," ujar Rifkie.

Topik Menarik