Lebarkan Sayap di Indonesia, Harley-Davidson Bangun Dealer dan Basecamp HOG Indomobil Chapter

Lebarkan Sayap di Indonesia, Harley-Davidson Bangun Dealer dan Basecamp HOG Indomobil Chapter

Otomotif | inews | Minggu, 18 Agustus 2024 - 16:57
share

JAKARTA, iNews.id - Harley-Davidson melebarkan sayap di Indonesia dengan membangun dealer terbaru Indomobil Harley-Davidson of Jakarta. Dealer di Wisma Indomobil, Jakarta Timur ini juga akan menjadi basecamp Harley Owners Group (HOG) Indomobil Chapter.

"Melalui pembukaan dealer terbaru ini, Harley-Davidson ingin memperkuat komitmen terus memberikan pelayanan terbaik yang menyeluruh bagi seluruh konsumen di Indoneaia," ujar Managing Director Asia Emerging Markets and India, Mark O’ Flaherty di Jakarta, Minggu (18/8/2024).

Dealer Indomobil Harley-Davidson of Jakarta, Harley-Davidson menghadirkan berbagai rangkaian koleksi motor, aksesoris dan. Konsumen juga kesempatan bergabung dengan komunitas HOG Indomobil Jakarta Chapter.

“Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan Harley-Davidsonmenghadirkan dealer ini kepada masyarakat Indonesia. Dealer ini merupakan awal dari perjalanan Indomobil Group dalam mendukung para pengendara dan penggemar Harley-Davidson dalam memenuhi segala kebutuhan mereka. Kami berkomitmen mendukung setiap pengendara Harley-Davidson dalam perjalanan mereka.” kata CEO of Indobuana Auto Raya, Santiko Wardoyo.

Dia menyebutkan meskipun berdomisili di Jakarta, dealer Harley-Davidson ke-5 ini dapat menjadi surga bagi konsumen dan penggemar Harley-Davidson di seluruh Indonesia.

Sales and Marketing Director JLM Auto Indonesia, Irvino Edwardly menerangkan peresmian dealer ini merupakan langkah pertama Harley-Davidson dalam memperkuat kehadiran mereka di Indonesia. 

Delaer ini dirancang untuk memberikan pengalaman konsumen dan memenuhi kebutuhan penggemar serta pemilik Harley-Davidson di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Selain itu juga berfungsi sebagai basecamp bagi komunitas HOG Indomobil Jakarta Chapter.

“Pemilihan dealer partner Indomobil Group sebagai salah satu perusahaan otomotif besar di Indonesia, tentunya akan memberikan pelayanan optimal dan terbaik bagi seluruh konsumen pecinta Harley-Davidson. Selain itu, pemilihan tempat di Wisma Indomobil sebagai dealer Indomobil Harley-Davidson of Jakarta merupakan lokasi ikonik dan strategis berada di kota Jakarta," ujarnya.

Topik Menarik