HSR Cetak Rekor Produksi Lebih dari 100 Desain Velg di Indonesia 

HSR Cetak Rekor Produksi Lebih dari 100 Desain Velg di Indonesia 

Otomotif | inews | Minggu, 11 Agustus 2024 - 11:20
share

JAKARTA, iNews.id – HSR Wheel kini menjadi salah satu pemain utama di pasar velg (pelek) Tanah Air. Sejak 2019, produsen velg lokal ini telah berfokus pada pengembangan desain baru. 

5 Tahun melanglangbuana, HSR mencetak rekor meluncurkan lebih dari 100 desain velg original di pasar otomotif Indonesia. Pada awalnya, velg-velg original HSR tidak langsung diterima oleh masyarakat. Banyak konsumen yang lebih memilih velg dari brand luar yang sudah mapan. 

Namun, HSR tidak menyerah dan terus berkomitmen memenuhi keinginan penggemar otomotif di Indonesia dengan menciptakan berbagai series velg yang memiliki karakter dan aliran berbeda beda. Pendekatan ini terbukti efektif dan HSR berhasil menarik perhatian pasar dengan inovasi segar dan desain menarik.

“Komitmen HSR untuk menghadirkan produk yang berkualitas tinggi dan berdesain unik kini mulai mendapatkan pengakuan dari brand-brand luar yang sudah establish," ujar Direktur Marketing HSR Wheel, Hendra Wijaya dalam keterangan persnya, Minggu (11/8/2024). 

Dalam pameran GIIAS 2024, HSR meraih sorotan besar pada beberapa model velg yang dipasang di Show Car beberapa brand mobil terkenal. Antara lain Citroen, Chery, GWM, Venom, dan Daytrans.

“Ini adalah bukti nyata komitmen dari HSR untuk industri otomotif Tanah Air dalam menjangkau pasar yang lebih luas,” kata Hendra.

Dia menyebutkan antusiasme masyarakat selama GIIAS 2024 menunjukkan produk HSR semakin diterima di Tanah Air. Inovasi dan dedikasi HSR dalam menciptakan desain velg tidak hanya mengikuti tren, namun dapat menciptakan karya baru dan menjadi pelopor dalam industri otomotif Indonesia.

"HSR berkomitmen mengembangkan dan menghadirkan desain-desain terbaru di 145 cabang demi memenuhi ekspektasi dan selera pasar otomotif, serta bertekad menjadi pilihan utama para penggemar otomotif di Indonesia dan internasional," ujar Hendra.

Topik Menarik