Boyong E-Class Terbaru, Mercedes-Benz Bakal Boyong 7 Mobil di GIIAS 2024

Boyong E-Class Terbaru, Mercedes-Benz Bakal Boyong 7 Mobil di GIIAS 2024

Otomotif | inews | Kamis, 27 Juni 2024 - 10:01
share

JAKARTA, iNews.id - Mercedes-Benz akan ikut meramaikan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Dalam ajang  yang akan digelar di ICE BSD City, Tangerang, pada 18-28 Juli 2024 ini, mereka bakal membawa tujuh model baru, termasuk The New E-Class.

Sebagai informasi, Mercedes-Benz Indonesia melalui PT Inchape Indomobil Distribution Indonesia baru saja meluncurkan mobil listrik terbaru, EQE 350 4MATIC AMG Line SUV. Mobil listrik ini meluncur sebagai pemanasan sebelum GIIAS 2024 yang akan dibanjiri mobil baru.

Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Inchape Indomobil Distribution Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto mengungkapkan, bakal ada tujuh model yang akan meluncur. Pria yang akrab disapa Kerry ini menjanjikan bakal ada kejutan di GIIAS 2024.

"Bicara peluncuran kendaraan terbaru setelah EQE SUV ini, kami masih akan ada 7 model mobil lainnya sampai akhir tahun," kata Kerry saat ditemui di Jakarta Pusat, belum lama ini.

Sebagai informasi, Mercedes-Benz E-Class terbaru sudah meluncur secara global pada tahun lalu. Ini merupakan generasi teranyar sejak terakhir diperbarui pada 2016. Mobil ini dibekali teknologi canggih dan desain yang semakin futuristis.

"Salah satu kendaraan yang akan meluncur ini termasuk yang sudah dinantikan penggemarnya, The New E-Class. Nanti, kendaraan tersebut (The New E Class) akan meluncur di GIIAS Juli mendatang," ujar Kerry.

Perlu diketahui, saat ini Mercedes-Benz telah menluncurkan tiga mobil baru hingga pertengahan tahun ini, yaitu CLE 300 Coupe, GLA 200 Facelift dan EQE SUV. Meluncurkan sejumlah model baru di Indonesia menjadi cara Mercy untuk meningkatkan penetrasi pasar yang menurun.

Topik Menarik