Aston Martin dan GMA Pastikan Tidak Akan Bunuh Mobil Bensin

Aston Martin dan GMA Pastikan Tidak Akan Bunuh Mobil Bensin

Otomotif | sindonews | Kamis, 30 Mei 2024 - 19:43
share

CEO baru Cosworth, Florian Kamelger mengatakan kepada Autocar bahwa mereka masih berkomitmen memproduksi mesin pembakaran internal (ICE) hingga tahun 2030.

Hal ini disebabkan adanya poros baru ke pasar barang mewah, dan untuk memenuhi kebutuhan merek-merek mewah, kata Kamelger.

Kuncinya adalah menciptakan kemitraan baru serupa dengan yang dilakukan Aston Martin dan Gordon Murray Automotive (GMA) untuk membangun mesin V12 cepat untuk supercar Valkyrie dan T50.

Mendorong pasar kelas atas akan menyediakan platform yang paling berkelanjutan, dan akan relevan di masa depan, kata Gerald Forsythe, ketua baru yang mengambil alih Hal Reisiger.

Dia menambahkan bahwa sudah waktunya untuk membawa Cosworth "ke level berikutnya".

Dia berkata: Kami tetap yakin bahwa mesin pembakaran internal memiliki masa depan yang panjang dalam menggerakkan mobil di sektor mewah

Dan sektor inti inilah yang kami lihat sebagai peluang terbesar untuk pertumbuhan berkelanjutan.

Ditanya apakah merek baterai EV dan powertrain PHEV Cosworth - Delta Cosworth dan Cosworth Electronics - akan terpengaruh oleh fokus ICE yang lebih besar ini.

Kamelger berkata: "Kami akan terus berinvestasi dalam teknologi baru ini untuk menjaga perusahaan tetap menjadi yang terdepan dalam bidang otomotif."

Membuat mesin pembakaran "lebih tangguh" agar selaras dengan pandangan masyarakat dan pelanggan yang terus berkembang adalah fokus lain dari merek ini.

Topik Menarik