Benelli TRK702 2023 Diperkenalkan, Cek Disini Spesifikasinya

Benelli TRK702 2023 Diperkenalkan, Cek Disini Spesifikasinya

Otomotif | BuddyKu | Kamis, 1 September 2022 - 19:04
share

Sukoharjkonews.com Benelli telah merilis TRK702 Adventure-Tourer 2023. Versi baru ini resmi dimana Benelli TRK702 ini ini adalah sepeda motor yang dibangun di atas kesuksesan generasi muda TRK502 dan TRK250, yang masih menjadi produk terlaris perusahaan saat ini.


Dikutip dari Greatbiker, Kamis (1/9/2022), selama empat hingga lima tahun terakhir, nama Benelli kembali muncul di dunia roda dua. Terlebih lagi ketika QianJiang, sebuah grup bisnis negara China. Untuk menjaga bisnis dan terus berkembang dengan promosi yang lebih baik membuat merek Singha Lamphong cepat pulih.

Bagian dari kebangkitan adalah kemunculan Benelli TRK Series, yang pertama kali muncul pada tahun 2017 dan menciptakan kegemaran sepeda motor. Adventure-Tourer, ukuran sedang dan meluas ke kelas pemula. Yang terbaru dengan pindah ke tenaga yang lebih besar dengan model terbaru TRK702.

Benelli TRK702 2023 mengambil karakteristik keluarga sepeda motor TRK dengan tampilan ADV-Tourer berdasarkan banyak prinsip dasar dan desain. Seperti berdasarkan TRK502, terutama bagian depan mobil. Itu akan datang dengan lampu depan berbentuk topeng, di mana TRK702 akan memiliki fitur keren seperti pemasangan kamera Bulit-in di bawah lampu depan. Ini akan menjadi kamera resolusi tinggi yang dapat merekam suasana berkendara saat bepergian di waktu luang. Hal ini juga dapat digunakan sebagai bukti setelah kecelakaan.

Pabrikan sendiri belum keluar untuk menunjukkan fitur lainnya yang akan datang dengan motor. Tapi, kita tahu bahwa motor akan datang dengan satu set lampu LED di sekitar motor, tampilan layar digital yang harus memiliki kemampuan untuk terhubung ke smartphone.

Benelli TRK702 2023. (Foto: Greatbiker)

Pegangan tangan dan jok dengan penyesuaian panas dan motor akan dibagi menjadi dua gaya, terdiri dari versi standar yang akan datang dengan pelek alloy, yang berfokus terutama pada penggunaan di jalan mulus ini ditujukan langsung pada pesaing seperti Kawasaki Versys 650, Yamaha Tracer700 dan Triumph Tiger Sport 660.

Model lainnya akan lebih fokus pada penggunaan off-road. dengan pelek wire spoked dan ukuran pelek menjadi ukuran yang berbeda sesuai dengan pedoman sepeda off-road dan fitur khusus dengan ABS yang dapat dinyalakan dan dimatikan secara mandiri, model off-road ini akan fokus pada pesaing langsung Yamaha Tenere 700, Aprilia Tuareg660 dan KTM 890 Adventure.

Bicara soal spesifikasi, Benenlli TRK702 hadir dengan mesin 2 silinder 693 cc yang didesain ulang sepenuhnya. Tidak membawa mesin asli TRK502 untuk memperbesar volume silinder baru. Mesin tersebut akan menghasilkan tenaga maksimum 75 horsepower (HP) pada 8.500 rpm dan torsi maksimum 68,2 Nm pada 6.250 rpm, yang belum kami ketahui lebih detail motor yang akan menggunakan sistem throttle tersebut. termasuk mode mengemudi dan sistem keselamatan dan bantuan apa yang dipasang dari pabrik?

Benelli belum mengumumkan harga resmi dan tanggal rilis. Namun diharapkan perusahaan akan meluncurkan motor pada Oktober mendatang dan kemungkinan akan dirilis di Italia dan China terlebih dahulu sebelum menyebar ke wilayah lain di seluruh dunia, yang harus kita tunggu untuk melihat apakah akan diimpor ke pasar Indonesia atau tidak. (nano)


Topik Menarik