Modifikasi Byson Street Fighter, Bikin Penampilan Motor Gahar

Modifikasi Byson Street Fighter, Bikin Penampilan Motor Gahar

Otomotif | okezone | Kamis, 24 Maret 2022 - 08:05
share

MODIFIKASI Bysonstreet fighter dapat anda lakukan dengan memberikan beberapa sentuhan pada bagian motor ini. Memodifikasi motor dengan konsep petualang dapat menjadi salah satu alternatif ketika menyukai yang meningkatkan adrenalin saat mengendarainya

Salah satunya pada merek Yamaha bisa anda coba dirumah. Byson modifikasi streer fighter berawal dari ducati street fighter. Sang pemilik mengubah tunggangannya menjadi lebih gahar.

Selain itu ada penambahan full fairing mengubah tampilan Byson menjadi seperti motor balap. Namun pemilihan material full fairing harus benar-benar diperhatikan karena bagian ini adalah bagian yang paling banyak memakan biaya.

Salah satunya bisa menggunakan bahan dari plat galvanis dan rangka dari pipa semles untuk menyesuaikan dengan bentuk dan mewujudkan ide modifikasi.

infografis

Byson modifikasi street fighter yang dilakukan mengukur jarak sumbu roda sesuai dan tepat dengan tipe dimensi. Contohnya jarak sumbu roda berkisar 1.334 mm dengan berat 137 kg.

Lalu, kapasitas tangki bensin sebesar 12 Liter. Untuk tipe mesinya bisa 4 langkah, 2 valve sOHC lalu volume silindernyanya 153 cc.

Topik Menarik