Pameran Modifikasi IMX 2022 Digelar Awal Oktober, Padukan Otomotif dan <i>Lifestyle</i>

Pameran Modifikasi IMX 2022 Digelar Awal Oktober, Padukan Otomotif dan Lifestyle

Otomotif | okezone | Senin, 31 Januari 2022 - 16:10
share

GELARAN Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022 kembali digelar secara langsung pada 1 hingga 2 Oktober dengan mengusung tema perpaduan antara otomotif dan gaya hidup, yakni The Indonesian Kalcer.

IMX Project Director Andre Mulyadi mengatakan IMX tahun kelima ini memadukan 70 persen otomotif dan 30 persen gaya hidup. Kedua unsur tersebut, menurut Andre tidak dapat dipisahkan dari anak muda Indonesia.

Kami berharap dengan tema baru IMX 2022 ini bisa membawa karakter dan ciri khas industri otomotif Indonesia khususnya industri modifikasinya semakin dikenal Dunia, katanya, Senin (31/1/2022).

Ia mengatakan gelaran yang kelima ini juga menunjukkan konsistensi IMX untuk membangkitkan industri aftermarket serta mampu beradaptasi di tengah kondisi pandemi.

Sementara itu, Ketua Dewan Komite National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) Bambang Soesatyo menilai industri otomotif dan modifikasi semakin bergeliat dengan adanya keterlibatan anak muda.

Seperti mobil saya ini, menunjukkan hasil kreativitas anak muda. Interior digarap oleh Edy Vertue dan cat oleh Tomi Airbrush sehingga menghasilkan kreasi modifikasi yang kian kompetitif, ujar Ketua IMI Pusat itu.

Ia mengatakan perkembangan tersebut didukung oleh keinginan anak muda untuk memodifikasi kendaraannya. Bamsoet menyebutkan pertumbuhan penduduk pada 2045 akan didominasi oleh anak muda sekitar 70 persen atau 380 juta jiwa.

Topik Menarik